forum koordinasi lintas Katingan Berikan Surprise HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 Ke Dandim1019/ktg

beliangn Senin, 9 Oktober 2023 09:43:35 891

BeliangNews.id.,Kasongan – melalui forum koordinasi lintas Katingan Sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-dan ormas di Katingan untuk memberikan surprise dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-78 Tahun 2023 bertempat di Makodim 1019/Ktg Jl. Achmad Yani Komplek Perkantoran Kereng Humbang, Kel. Kasongan Lama, Kec. Katingan Hilir, Kab. Katingan.,senin(9/10/2023)malam.

Surprise tersebut langsung di pimpin ketua forum koordinasi lintas Katingan Apri Nandau beserta Tim nya dan teman pers Katingan dengan langsung memberi kejutan ke Dandim 1019/Ktg letkol Inf Anggun Wuriyanto,.SH.,M.,Han berupa kue ulang tahun yang telah dipersiapkan.

melalui Apri Nandau selaku ketua ormas forum koordinasi lintas Katingan menyampaikan ucapan selamat untuk Hari Ulang Tahun TNI yang ke-78 tahun 2023. Ia berharap agar TNI terus menerus berjaya, solid, dan selalu menjalin kerjasama yang erat dengan ormas di Katingan, khususnya di wilayah Kab. Katingan.

“surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta Sinergitas dan Soliditas TNI dan ormas forum koordinasi lintas Katingan dalam hal ini bersama Kodim 1019/Ktg,”tandasnya

apri juga berharap dengansemangat kebersamaan yang tinggi, diharapkan sinergi antara ormas dan TNI, terutama di wilayah Katingan, akan semakin kokoh dan kompak di masa depan. Kedua lembaga ini berkomitmen untuk terus bersatu dalam menjaga keamanan dan kedamaian masyarakat. Utamanya menjaga situasi kondusifitas Menjelang Tahun Politik dalam Pemilu tahun 2024.

“Ini merupakan wujud Sinergitas dan Soliditas antara personel TNI dan lembaga forum koordinasi lintas Katingan di Bumi Penyang Hinje Simpei ini yang tidak perlu diragukan lagi dalam setiap kegiatan pelaksanaan tugas. Selamat ulang tahun TNI Ke-78, Dandim kami juga mendo’akan semoga TNI semakin sukses dan profesional dalam rangka mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” Tutupnya.(MDktg)

Komentar

Berita Terkait