Dandim1019/ktg terima kunjungan silaturahmi furum ormas yang berada di wilayah kabupaten Katingan

beliangn Rabu, 30 Agustus 2023 04:05:39 743

BeliangNews.id,Kasongan-kondim1019/ktg letkol Inf Anggun Wuriyanto,SH,M.,Han menerima baik kunjungan silaturahmi Beberapa furum ormas yang berada di kabupaten Katingan, Dalam pertemuan silaturahmi tersebut pukul 10:30 wib di Aula kodim1019/ktg,Jl. Ahmad Yani Komplek Perkantoran Kereng Humbang Kel. Kasongan Lama Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan,Rabu 30/8/2023.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir, Dandim 1019/ktg, kasi Intel kodim 1019/ktg ,Badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) Dan dari beberapa ormas organisasi masyarakat baik LSM, wartawan yang berada di wilayah kabupaten Katingan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk penyampaian materi terkait pembentukan Forum ormas wadah Silaturahmi Antar Organisasi Kemasyarakatan, LSM,dan ormas yang berada di wilayah kabupaten Katingan. Adapun Maksud kegiatan tersebut untuk membangun silaturahmi antar organisasi terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam ideologi pancasila sebagai pemersatu bangsa dan untuk membangun sinergitas antar pemerintah daerah.

dalam hal ini Badan Kesbangpol kabupaten Katingan syahrianor S.,Sos menyampaikan sangat apresiasi terhadap pembentukan furum ormas di Katingan, iapun sangat mendukung penuh apa yang disampaikan kawan-kawan dari furum ormas untuk program program kedapan nya. karena tujuan nya untuk mensinergikan dan saling melengkapi dalam rangka membangun kehidupan sosial kemasyarakatan yang berbudaya, bermanfaat, bermartabat dan bermufakat tetap berjalan di atas rel empat konsensus dasar berbangsa dan bernegara

Selama Kegiatan berlangsung dilaksanakan dengan jamuan makan bersama oleh Dandim1019/ktg, dengan mengadirkan Narasumber dari Badan Kesbangpol kabupaten Katingan, Pengurus furum Organisasi Kemasyarakatan LSM kabupaten Katingan

Dandim1019/ktg melalui letkol Inf Anggun Wuriyanto,SH,M,Han, menambahkan, ia menyampaikan, sangat mendukung penuh, tentang apa yang disampaikan Dari beberapa ormas untuk pembentukan furum organisasi LSM diwilayah katingan sebagai wadah komunikasi ,semuga dengan terbentuknya furum ini bisa membantu pemerintahan kabupaten Katingan menjalani Roda kepemerintahan ,,ungkapnya( MD ,Katingan )

Komentar

Berita Terkait