*Dandim 1019/Ktg Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan*

beliangn Selasa, 31 Oktober 2023 04:02:36 105

BeliangNews .id.,Kasongan – Komandan Kodim (Dandim) 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han Turut Hadir dalam Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Permasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kasongan Jl. Cilik Riwut Km 10 Kel. Kasongan Lama Kec. Katingan Hilir Kab. Katingan. (Selasa, 31/10/2023)

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Kalteng Dr. Hendra Eka Putra A.Md.I.P., S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan “Saya ucapkan selamat kepada Kalapas Narkotika Kelas IIA Kasongan yang baru Bapak Yordani, A.Md.IP., S.Sos., MH dan selamat bertugas juga kepada Kalapas yang lama Bapak Ahmad Hardi, Bc.IP., S.H., M.H di tempat yang baru yaitu di Lapas Permisan, Nusa Kambangan”, pungkasnya.

Dandim 1019/Ktg memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Kalapas yang lama, “Selamat dan sukses kepada Kalapas Kelas IIA Kasongan yang lama, terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin sangat baik selama ini. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan amanah serta sukses dalam penugasan jabatan baru sebagai Kalapas Permisan Nusakambangan.” kata Dandim.

Dandim juga berharap semoga Kalapas yang baru untuk mampu bersinergi dengan segenap Stakeholder dan meneruskan program-program yang sudah berjalan baik.

Semoga dibawah kepemimpinan Kalapas yang baru, Lapas Kelas IIA Kasongan semakin maju sehingga warga binaan yang keluar dari sini mendapatkan banyak ilmu, keterampilan dan membawa hal-hal positif serta tentunya dapat diterima oleh masyarakat,” terangnya.(MD)

Komentar

Berita Terkait