Bupati Katingan dan Kapolres Katingan Resmikan Gedung Baru Polsek Sanaman Mantikei

beliangn Senin, 11 September 2023 09:05:38 526

BELIANGNEWS.ID,Katingan -Jajaran Polda Kalteng – Pada Hari ini Senin (11/09/2023), Bupati Katingan Sakariyas bersama Kepala Kepolisian Resor Katingan, AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., secara resmi meresmikan gedung baru Polsek Sanaman Mantikei. Peresmian ini merupakan tonggak bersejarah bagi wilayah ini dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Gedung Polsek Sanaman Mantikei yang baru ini merupakan hasil kerja sama antara pemerintah daerah dan Polres Katingan.

Dalam Sambutannya, Bupati Katingan menyampaikan pentingnya kantor Polsek yang nyaman ini dapat meningkatkan kinerja anggota polsek dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga. “Kantor Polsek Sanaman Mantikei yang baru ini adalah investasi dalam keamanan dan kesejahteraan masyarakat kami. Kami yakin bahwa ini akan membantu kepolisian untuk lebih efektif dalam menjalankan tugasnya dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu, S.H., S.I.K., M.H., juga mengungkapkan apresiasinya terhadap upaya bersama dalam pembangunan gedung baru ini. “Kantor Polsek Sanaman Mantikei yang baru ini akan menjadi pusat operasi yang lebih baik bagi anggota kami. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan keamanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Acara peresmian ini juga melibatkan penandatanganan plakat peresmian, pemotongan pita oleh Bupati dan Kapolres, serta peninjauan fasilitas gedung yang baru. Masyarakat setempat yang hadir di acara ini juga mengapresiasi langkah-langkah ini dalam meningkatkan pelayanan kepolisian dan keamanan wilayah mereka.

Dengan pembukaan gedung Polsek yang baru ini, diharapkan Pelayanan, penegakan hukum dan penanganan kasus kriminal di wilayah tersebut akan semakin efisien. Bupati, Kapolres, dan seluruh anggota kepolisian berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

(MDKTG)

Komentar

Berita Terkait