Acara Pelepasan Kontingen Pesparawi IV Korpri Kabupaten Katingan Di Hadiri Oleh Kasdim 1019/Ktg

beliangn Jumat, 1 September 2023 01:45:50 108

BeliangNews.,Kasongan-Acara Pelepasan Kontingen Pesparawi IV Korpri Kab. Katingan tingkat Provinsi Kalimantan tengah di Kab. Pulang Pisau dilaksanakan Pukul 08.30 WIB bertempat Dihalaman Kantor Bupati Katingan Jalan Garuda no 1, Kel. Kasongan Lama, Kec. Katingan Hilir, Kab. Katingan. (Jum’at 1/9/2023).

Dalam sambutan Bupati Katingan menjelaskan bahwa,” Pelapasan Bupati Katingan sekaligus penyerahan surat mandat dari Bupati Katingan ke ketua panitia selaku ketua rombongan kontingen Pesparawi KORPRI Kab. Katingan tahun 2023. Yang mana kegiatan Pesparawi ini bagi anggota KORPRI dapat menjadi tempat pembinaan mental dan kerohanian serta sebagai bentuk ungkapan syukur dan hormat kepada Tuhan yang maha Esa pencipta alam semesta.

“Melalui kegiatan ini kita sama sama harapkan terjalinnya jiwa persatuan dan kesatuan,serta ketulusan Melalui pujian pujian yang terbaik.

Turut hadir dalam acara ini di antaranya:
Bupati dan wakil Bupati Katingan, Sekda Katingan, Ketua Panitia, Kasdim 1019/Ktg, Kajari Katingan, Ka OPD Kab. Katingan, Peserta Pesparawi.

Menurut Kasdim 1019/Ktg Mayor Inf Selamet Dyanur menjelaskan “bahwa Melalui kegiatan ini diharapkan anggota KORPRI Kab. Katingan dapat mengalami pembaharuan mental dan spiritual menjadi aparatur sipil negara yang teguh kadar keimanannya dan memiliki kepedulian yang tulus kepada sesama”.

Selanjutnya Kadism 1019/Ktg menambahkan Kepada Anggota kontingen kabupaten katingan tetap fokus, tetap semangat dan tetaplah sehat selama perlombaan berlangsung. Selamat berkompetisi dan selamat bertanding bawa nama baik kabupaten katingan yang kita cintai ini. Pungkasnya.(MD/KTG)

(Pendim 1019/Ktg)

Komentar

Berita Terkait