Senin, 29 November 2021

TAK HENTI – HENTINYA DINAS PERKIMTAN KOTA PALANGKA RAYA MELAKUKAN PEMBENAHAN JALAN DENGAN MELAKSANAKAN KEGIANTAN PROGRAM PENINGKATAN PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM PEMBANGUNAN JALAN 2021

beliangn Minggu, 17 Oktober 2021 01:25:04 32

Palangka Raya,Beliangnews.id. -Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya tak hinti-hentinya melakakukan Pembenahan Pada Pembangunan Jalan Pemukiman Perumahan agar Masyarakat Kota Palangka Raya Dapat yaman Melalui Jalan Yang Di banguna oleh Pemerintah Kota Palangka Raya .

Kegiatan Pembangunan Jalan ini dilaksanakan Agar Ativitas Prasaran Jalan Lingkunan Perumahan Dan Digunakan Bagi masyarakat pada Umumnya dan Demi keyamanan bagi masyarakat sebagai pengguna jalan.

Ketika Beliangnews, Mengonfirmasikan Kepala Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya Imbang Triadmaji yang Melalui kasi PSU, Edy Al Fajar, ST. Mengatakan Kegiantan Jalan Yang Sudah Selesai Dilaksanakan Yang sudah selesai Jalan lingkungan perumahan kalibata, Jalan fajar Permai, Jalan harum manis tengah (lanjutan).

Dan Ada juga yang masih Dalam Pelaksanaan Pekerjaan Seperti baru mulai dikerjakan Jalan Bukit raya ix c peogres 20%, Jalan bukit raya V dengan Progres 40%, Jalan Garuda VIII dengan progres 5%, Jalan Sesep madu dengan progres sudah mencapai 60%.

harapan kami Selaku Dinas penyelenggara Kegiatan Pembangunan Jalan Lingkungan, seluruh pekerjaan yang Sudah diselesaikan sesuai Masa kontrak berakhir. Dan Nantinya Dapat dinikmati Oleh masyarakat Kota Palangka Raya, Pungkas Edy Al Fajar, ST.(Red)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait