Bentuk Kepedulian POLRI Polda Kalteng Berikan Bantuan Sembako, terhadap Pejuang Pemilu Kepada KPPS Yang Sakit Dan Kecelakaan

beliangn Kamis, 29 Februari 2024 01:11:36 77

Palangka Raya,BeliangNews – Polda Kalteng Dalam Bentuk Peduli Melaksakan Kegiatan Bantua Bansos kepada Ketua KPPS yang Alami Kecelakaan Adapun Kegiatan Polda Kalteng melalui Ditintelkam Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya Memberikan Bantua Bansos kepada Ketua KPPS yang Alami Kecelakaan Dan Pada Hari Ini tanggal 29 Februari 2024 pukul 09.00 WIB di wilayah Palangka Raya, telah Pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada Ketua KPPS yang alami sakit dan kecelakaan.

Adapun Kegiatan pemberian bansos ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Kalteng AKBP Yoyo Roswandi, S.H., M.A.P, didampingi Kabag Ops Polresta Palangka Raya Kompol Ganda B. Napitupulu, S.I.K.

Adapun Jumlah sembako yang didistribusikan sebanyak 2 paket, dengan rincian masing-masing mendapat 1 paket terdiri dari 5 kg beras, 1,5 liter minyak goreng, 1 Kotak Teh celup, Gula 1 Kg dan 1 bungkus Kopi.

Adapun identitas/data penerima bansos dari pihak KPPS,
Sdr. ZOLYSOVA selaku Ketua KPPS di TPS 82 Kel. Palangka Kec. Jekan Raya, laki-laki, 43 tahun, Kristen, swasta, alamat Jl. B. Koetin GG. Batu Mahasur RT. 07 RW 17 Kota Palangka Raya. (Ybs sedang melaksanakan giat PSU di TPS 82 tgl 24 Februari 2024, Ybs alami sakit dan sempat pingsan).

Sdr. H. RAHMAN ARMA, S.Ag selaku Ketua KPPS 08 Kel. Panarung Kec. Pahandut, laki-laki, 52 tahun, Islam, Wiraswasta, alamat Jl. Jati Griya Jati Permai IV/Indorama III No. 12 C Kel. Panarung Kec. Pahandut Kota Palangka Raya. (Sekitar tanggal 15 Februari 2024, Ybs saat mengantar surat suara yang telah dihitung dari tingkat TPS menuju PPS Kel. Panarung, dan surat suara telah sampai di PPS, ketika Ybs pulang ke rumah, telah terjadi kecelakaan tunggal yang menyebabkan Ybs alami luka ringan dan dibawa ke RS Dorrys Silvanus untuk pengobatan.

Adapun Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Kalteng Menyampaikan terhadap pihak KPPS penerima Bansos Bahwa kedatangan kami dari Polda Kalteng melalui Ditintelkam Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya dalam rangka silaturahmi dan menjenguk kondisi Pejuang Pemilu yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, namun kami mendengar ada beberapa KPPS di Palangka Raya yang alami sakit dan kecelakaan.

Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Kalteng Menyampaikan Yang paling utama kami ucapkan terimakasih atas kinerja KPPS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, disamping itu kami akan memberikan bantuan sosial terhadap KPPS, ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pejuang penyelenggara tingkat TPS.

Adapun Selama Pelaksanaan Kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada Ketua KPPS di wilayah hukum Polresta Palangka Raya berakhir pukul 11.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi kondusif. ( Trp )

Komentar

Berita Terkait