Damang Jekan Raya (Kardinal Tarung) mengajak masyarakat Kalteng mengsukseskan Pilkada Damai 2024

beliangn Senin, 17 Juni 2024 03:29:29 91

Palangka Raya,BeliangNews – ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH SYALOM SALAM SEJAHTERA OM SWASTIASTU
TABE SALAMAT LINGU NALATAI, SALAM SUJUD KARENDEM MALEMPANG, ADIL KA’ TALINO, BACURAMIN KA’SARUGA, BASENGAT KA’ JUBATA, ARUS ARUS ARUS.

Saya Damang Jekan Raya Kardinal Tarung dan Sekalugus Ketua Furum Damang Kalimantan Tengah  Dengan ini mengajak masyarakat Kalteng mengsukseskan Pilkada Damai 2024 Kalteng, Dengan Ini Menyatakan Saya Selaku Damang Jekan Raya Komitmen Kami untuk Turut Serta Dalam Mendukung Dan MensukseskanPilkada Tahu. 2024 DI Wilayah Provinsi Kalteng

Karena Kami Percaya Bahwa Partisipasi Aktif dari seluruh lapisa.Masyarakat sangat Penting DalamMemastika Kelancaran dan Keberhasilan Proses Demokrasi ini Kami Mengajak kepada Seluruh Lapisan Masyarakat di KaltengUntuk Bersatu Dan BerpartisipasiDalamPilkada Tahun 2024Dan Mari Kita Jaga kebersamaan,Keamanan ,dan ketertipan dalam Proses Pilkada Tahu.2024 Ini?

Dan juga Mengajak seluruh Masyarakat Untuk mengunakan Hak Pilihnya Dengan bijak ,Memilih Pemimpin yang Terbaik Dan Berintegritas Untuk Memimpin Propensi. Kalimantan Tengah Ke arah Kemajuandan kesejahteraan Bersama. Dengan Semangat Persatua. Dan Kesatuan,mari kita wujubkan PilkadaYang Aman,Damai Dan Demikratis Di Provinsi Kalimantan Tengah.

Dan Juga Semoga Upaya maupun dukungan kita Bersama dapat Membawa hasil yang Terbaik bagi Kemajuan Provi si Kalimantan Tengah ucapa Kardinal.( rd )

Komentar

Berita Terkait