Forum Solidaritas Kelompok Peyelegaraan ( KPPS ) Se Kota Palangka Raya Mengelar Aksi Demo Damai Di Depan KPU Kalteng

beliangn Sabtu, 2 Maret 2024 11:53:19 113

Palangka Raya,BeliangNews -Forum Solidaritas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS)Se Kota Palangka Raya Mengelas Aksi Demo Damai Di Depan KPU Provinsi Kalteng Pada Sabtu 2 Maret 2024 Pagi.

Kami Forum S olidaritas Kelompok Peyelegaraan ( KPPS ) Se Kota Palangka RayaDan selaku warga negara Indonesia yang peduli terhadap proses demokrasi dan keadilan, dengan ini menyatakan dukungan dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang telah bekerja keras sebagai pejuang demokrasi dan rela berkorban jiwa raga demi suksesnya Pemilu Tahun 2024.

Karliansyah SH.M.H.,Mengatakan Selaku Kordinator Aksi Demo Karna KPPS adalah pilar penting dalam penyelenggaraan pemilu di Indonesia. Mereka telah meluangkan waktu dan tenaga Maupu Pikiran untuk memastikan setiap suara rakyat tercatat dengan jujur, adil, dan transparan. Namun, seringkali KPPS dihadapi dengan tuduhan tidak profesional bahkan dituduh melakukan kecurangan, padahal mereka telah bekerja dengan integritas dan dedikasi.

Kami menolak segala tuduhan yang tidak berdasar terhadap KPPS dan mendesak pemerintah dan KPU untuk memberikan perlindungan serta penghargaan yang layak kepada mereka. KPPS adalah pahlawan demokrasi yang pantas dihormati atas dedikasi dan pengorbanan mereka dalam menjaga proses demokrasi di Indonesia.

Selain itu, kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menghormati hasil pemilu yang telah diselenggarakan oleh KPU. Mari kita bersatu dalam mendukung keputusan demokratis yang telah diambil oleh rakyat melalui hak suara mereka.

Demokrasi adalah hak kita sebagai warga negara Indonesia, dan KPPS adalah garda terdepan yang menjaga hak tersebut. Mari bersama-sama menghormati dan mendukung KPPS sebagai pejuang demokrasi serta menghormati hasil pemilu yang telah dilaksanakan Ucap Kordinator Aksi Demo Damai Karlianysah.

Anggota KPU Kalteng Wawan Wiraatmaja Pada Saat Aksi Demo Damai Yang Di Laksanakan Solidaritas Kelompok Peyelegaraan ( KPPS ) Se Kota Palangka Raya Mengucapkan Banyak Terimakasi Atas Dukungan Yang Diberikan Oleh Forum Solidaritas Kelompok Peyelegaraan ( KPPS ) Se Kota Palangka Raya Kami Selaku KPU Kalteng Para Anggota KPPS Yang Mengalami Musibah Atau Kecelakaan Akan Kami Beri Satunan Dan Kami Memberi Penghargaan Yang Setingi” Kepada Para KPPS Yang Sudah Berkeja Keras Melaksanaka Tugas Dengan Baik ucap Wawan Wiraatmaja Anggota KPU Kalteng.

Danterlihat Satuan Keamana Dari TNI,Polri mengamankan Aksi Demo Damai Yang Di Gelar Forum Solidaritas Kelompok Peyelegaraan ( KPPS ) Se Kota Palangka Raya Berjalan Dengan Aman Terkendali Sampai Selasai Gelar Aksi Demo Berkhir. ( trp )

Komentar

Berita Terkait