Senin, 29 November 2021

Pelaksanaan Penyerapan Angaran Fisik Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya sudah Mencapai 70% dibulan Oktober 2021

beliangn Rabu, 27 Oktober 2021 01:34:25 50

Palangka Raya – Beliangnews, Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya Tak Henti – Hentinya Melakukan Pembangunan Program Peningkatan Prasarana, Sarana Dan Utilitas Umum (PSU) Dan juga Pembangunan Jalan Linkungan dan Pembangunan Yang lain agar Masyarakat Kota Palangka Raya Dapat Menikmati Oleh Masyarakat Kota Palangka Raya.

Ketika,Beliangnews ,Mengofirmasikan Hal kegiatan Pembangunan Dengan Kepala Dinas Perkimtan Imbang Triadmaji. Pada Hari Rabu 27 Oktober 2021 Mengatakan Pencapainya Penyerapan Angaran Sudah 50% Yang sudah Sampai Bulan Oktober 2021 ini,Sedangakan Untuk Keseluruhan Progres Fisik sudah Mencapai 70% .Dan Untuk sisa Kegiatan Fisik 30 % Yang Masih Dalam Pelaksanan Dan Juga Ada kegiatan Dalam Proses PHO juga .

Kadis Perkimtan Kota Palangka Raya Imbang Triadmaji Oleh Yakin sebelum Akhir Tahun ini semua Kegiatan Dapat Selesai tepat waktu Jadi Harapan Kami Selaku Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya Aoa Yang Sudah Di Bangun oleh Pemeritah Kota Dalam Program Peningkatan Prasaran Jalan ,Maupun PJU ini dapat dinikmati Oleh Masyakat Kota Palangka Raya Ucap Imbang Triadmaji. ( red/Palangka Raya)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait