Dinas PUPR Kota Palangka Raya Melaksanakan Perbaikan Jalan.Bukit Raya XV Yang Berlobang

beliangn Selasa, 9 November 2021 01:12:03 634

Belaingnews.idi.- Palangka Raya ,Dnas PUPR Kota Palangka Raya Melaksanana kan Kegiatan Perbaikan Jalan Bukit Raya VX Yang Kondisinya Jalan Berlobang karena Bisa Membahayakan Penguna Jalan tersbut Pada Hari Selasa Tangal 09/11/2021.

Ketika,BeliangNews.id. Meminta Komentar Hala ini Pada Kepala Dnas PUPR Kota Palangka Arbet Tombak yang melalui Kepala UPTD Pemeliharaan Jalan Wasono Aji St.men<gatakan Mengapa Harus segera Di Lakukan Perbaikan Menutupi Jalan yang berlobang Karena Dapat Membahayakan Bagi penguna Jalan Tersebut karena mengingat memang Kondisi Pada Jalan Bukit Raya XV memang Harus Dilakukan Perbaikan Dengan Menutupi Bagian Jalan Yang Berlobang Itu.

Dengan Segara harus dilaksanakan Memperbaiki pada jalan Bukit Raya XV, Agar Menjegah Terjadi Kecelakaan dan teruntama Masyrakat Yaman Mengunakan Jalan Tersebut, harapa Kami selaku Dinas PUPR Kota Palangka Raya.

Jadi Kegiatan Yang akan Kami Laksanakan terlebih Dahulu Untuk Hari selasa Penghamparan Angregat Untuk semetara waktu Dan juga Dalam Satu Duwa hari Sambil Menggu Aspal Datang Setelah itubkami melakukan Pengaspalan Jalan Bukit Raya VX.Pukas Wasono Aji,St. ( red/ P.Raya

Komentar

Berita Terkait