Senin, 29 November 2021

DINAS PERKIMTAN KOTA PALANGKA RAYA MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN DAN PEMASANGAN PJU DIJLAN TAMANGGUNG TILUNG (ANGEL’SWING)(LANJUTAN )SUDAH MENCAPAI 95% NILAI PROGRESNYA.

beliangn Rabu, 17 November 2021 10:47:02 31

Palangka Raya – Beliangnews,Kegiantan Pelaksanaan (PSU) Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya Dalam Melakukan Pembangunan Program Peningkatan Prasarana, Sarana Dan Utilitas Umum (PSU) Dalam Prasarana Penerangan Lampu Jalan Agar Dapat Menerangi Jalan Di Malam Hari Di Kota Palangaka Raya.

Ketika,Beliangnews ,Memita Komentar Tentang Hal kegiatan Pembangunan Dengan Kepala Dinas Perkimtan Imbang Triadmaji yang melalui Kepala Seksi Prasarana dan Sarana PJU selaku PPK Pelaksanan Kegiatan yang akrap Disapa Pa Memed ,Rabu 17/11/2021,Mengatakan Kegiatan Pembangunan adalah Program Peningkatan Prasarana, Sarana Dan Utilitas Umum (PSU)Kegiatan Urusan Penyelenggaraan PSU Perumahan Penyediaan Prasarana, Sarana Dan Utilitas Umum Perumahan Untuk Menunjang Fungsi Hunian Pembangunan Dan Pemasangan PJU Di Jalan Temanggung Tilung (ANGEL’S WING) (Lanjutan)diTahun yang lalu ,adapun Jumlah Titik Kegiatan Untuk Pemasangan Tiang Lampu Penerang Jalan ini ada 18 titik dan Untuk Nilai Progresnya Yang sudah dicapai Sekarang Adalah 95% . Adapun Jumlah Angaran Kontrak : Rp. 894.000.000,- (Delapan Ratus Sembilan Puluh Empat Juta Rupiah.Sumber Dana DPA-SOPD Dinas Perumahan Rakyat,Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kota Palangka Raya.

Dan Dalam Waktu Lama Lagj Akan Selesai sebelum Masa Kontrak Kegiatan Berakhir ,sebelum awal bulan desember Sudah Rampung,dan Harapan kami Selaku Dinas Penyelagara kegiatan Pembangunan ini Agar Nanti Apa Yang sudah kami Buat Dapat bermafaat Bagi Masyarakat Kota Palangka Raya,Dan Penguna Jalan yang melitasi Jalan Tamanggung Tilung ini Ucap beliau.(red/Palangka Raya

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait