Dinas PUPR Kota Palangka Raya Akan Melaksanakan Perbaikan Jalan Bukit Raya VX Yang Berlobang 

beliangn Senin, 8 November 2021 08:18:24 683

Belaingnews.id.- Palangka Raya ,Dinas PUPR Kota Palangka Raya akan Melaksanana kan Kegiatan Perbaikan Jalan Bukit Raya VX Kerana Mengingat Keadaa Jalan itu Cukup membahayakan Penguna Jalan .

Ketika, BeliangNews.id. Meminta Komentar Hala ini Pada Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Arbet Tombak yang melalui Kepala UPTD Pemeliharaan Jalan Wasono Aji St. mengatakan Bahwan Dengan Adanya Keluhan Masyarakat dan Penguna Jalan Akan Kodisi Jalan Yang cuku membahayakan Bagi penguna Jalan Yang Bisa mengakibatkan Kecelakaan Maka Kami Selaku Dinas PUPR Kota Palangka Raya.

Dengan Segara Kami Perbaiki Jalan Tersebut Untuk Menjegah Terjadi Kecelakaan agar Masyrakat Kota Palangka Raya merasa Yaman Mengunakan Jalan Tersebut harapa Kami selaku Dinas PUPR Kota Palangka Raya.

Jadi Kegiatan ini Akan Kami Laksanakan Pa Hari Selasa Besok Pada Tanggal 09/11/2021 Yang akan Kami Laksanakan terlebih Dahulu Untuk Hari selasa Penghamparan Angregat Dan Dalam Satu Duwa hari Sambil Menggu Aspal Datang Setelah itu kami melakukan Pengaspalan Jalan Bukit Raya VX.yang Berlobang itu Pukas Wasono Aji,St. ( red/ P.Raya )

Komentar

Berita Terkait