Kegiatan penangan Antisipasi Air meluap Dinas PUPR Kota Membersikan Dan Pengerukan Saluran Drainase

beliangn Kamis, 18 Februari 2021 03:12:47 73

Palangka Raya- Beliangnews.id. – Dinas PUPR Kota Palangka Raya Tak henti-hentinya Dengan Cepat Melakukan Penaganan Antssipasi air Meluap karena sudah Memasuki musim penghujan dan cuaca ektrim yang diprediksikan oleh BMKG,Dinas PUPR Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah tidak Henti- hentinya melakukan Pembenahan Pada Saluran Dranase Di wilayah Kota Palangka Raya .

Dengan melakukan Pembersihan drainase di Jalan Pangrango , Jalan Vetran karena Untuk Memberikan Keyamanan Bagi Masyarakat Kota Palangka Raya .Dengan Melakukan Pembersihan saluran- saluran draenase dari rumput,gulma dan kotoran berasal dari sampah Yang Mampet agar tidak ada genangan air yang meluap.

Kepala Dinas PU-PR Kota Palangka Raya Arbert Tombak, SE, M.AP. dikonfirmasi “Beliangnews” melalui UPTD Peralatan Dan Pemeliharaan Rutin (PPR). Wasono aji ST.menjelaskan ,pada kamis 18/02/2021 kegiatan pengerukan saluran-saluran diperumahan masyarakat yaitu jalan Panggrango Kami melakukan Pemberisihan rumput atau sampah Dan Membenah Drasnase yang Ada sebagian sudah tertup,apa bila tidak cepat ditangani Bisa mengakibatkan Air tergenang Akibat luapan Air hujan Karena sudah Memasuki musim huja adapun kegiatan sepanjang 500 Meter kiri kana Jalan Pangrango yang kami lakukan .

Sedangkan Kegiatan di jalan Vetran untuk Pengerukan sepanjang 2 kilo meter kiri kana jalan Oleh Sudah Banyaknya Perumahan Yang sudah ada Dan Dranase yang ada Banyak Tertup oleh itu kami melakukan Pengerukan Pada Dranase agar menantisipasi Luapan Air hujan ke pemukiman Penduduk Pungkas aji.(mrt)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait