Walikota Palangka Raya Fairid Naparin Terima Kunjungan Kajati Kalteng di Aula Rujabnya Kegiatan Ramah Tamah.

beliangn Kamis, 25 Mei 2023 06:51:36 112

PALANGKA RAYA,BeliangNews .id. – Fairid Naparin walikota Palangka Raya menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Pathor Rahman serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Kota Palangka Raya di Rumah Jabatannya di jalan Diponegoro Kota Palangka Raya, Dalam Kegiatan Ramah Tamah Pada Hari Kamis (25/5/2023).

Kejati Kalteng pada saat diwawancarai Para sejumlah awak media mengatakan bahwa saat ini sinergitas Forum Koordinasi pimpinan daerah sudah sangat bagus.

“Adapun Di kota Palangka Raya ini semua unsur pimpinan sangat kompak dan sinergitas yang baik hal ini membuat pembangunan di kota Palangka Raya juga Semakin baik sehingga masyarakat pun enak,” ucapnya.

Kajati Kalteng juga berharap sinergitas ini dapat lebih ditingkatkan sehingga pembangunan dapat tercapai lebih baik lagi.

Sedangkan Sementara itu, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan sinergitas, kolaborasi antar pimpinan daerah dapat menghasilkan inovasi yang baik sehingga pembangunan di Kota Palangka Raya dapat berjalan lebih baik lagi.

“Harapannya dengan sinergitas ini kita dapat memaksimalkan pembangunan di segala bidang sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Kota Palangka Raya,”Ucap pungkasnya. [ Gunawan ,Ret ]

Komentar

Berita Terkait