Walikota Palangka Raya Fairid Naparin Ajak Paguyuban Wong Ngapak Junjung Falsafah Huma Betang

beliangn Minggu, 21 Mei 2023 05:46:09 137

PALANGKA RAYA ,BeliangNews .id.- Fairid Naparin Walikota Palangka Raya Ikut menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal paguyuban wong ngapak Palangka Raya yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin Pa Hari Minggu [21/5/ 2023 ]

Dengan slogan ora ngapak ora kepenak, kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Paguyuban Wong Ngapak Palangka Raya mengambil tema “Dengan Halal Bihalal Melalui Jalinan Silaturahmi, Kita Eratkan Kebersamaan Paguyuban Wong Ngapak Dalam Turut Serta Menciptakan Kemakmuran Masyarakat di Kota Cantik Kemakmuran Masyarakat di Kota Cantik Palangka Raya.

Fairid Naparin Walikota Palangka Raya dalam sambutannya Dalam kegiatan tersebut mengatakan dengan keberagaman suku dan budaya dan juga banyaknya paguyuban dan komunitas yang ada di kota Palangka Raya untuk bisa bersama-sama menjaga kebersamaan dan kondusifitas di Kota Palangka Raya.

“Saya Juga menyambut baik setiap kegiatan yang dilakukan di Kota Palangka Raya selama kita bisa menjaga kondusifitas di kota Palangka Raya,” ucap Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

Fairid Naparin juga mengatakan akan mempermudah dalam Segala  hal pelayanan bagi masyarakat Kota Palangka Raya, terutama dalam Administrasi, Kesehatan dan pendidikan.

“Saya mengajak bukan hanya paguyuban wong ngapak tetapi paguyuban – paguyuban yang lain, agar kita menjaga kebersamaan dan keberagaman juga kondusifitas Kota Palangka Raya dengan landasan falsafah Huma Betang,” katanya. Fairid

Sementara itu, Sesepuh Wong ngapak Kota Palangka Raya , Pembina paguyuban wong ngapak dalam sambutannya mengatakan bahwa Paguyuban adalah wadah tempat berkumpulnya orang-orang yang mempunyai misi dan misi yang sama dan tempat untuk berdiskusi dan bersilaturahmi.

Pembina paguyuban wong ngapak mengucapkan terimakasih kepada Walikota Fairid Naparin yang telah memfasilitasi tempat sehingga acara ini dapat terlaksana Dengan Baik.

“Paguyuban wong ngapak telah banyak melakukan kegiatan sosial di kota Palangka Raya ini dan saya mengajak paguyuban wong ngapak untuk bersinergi dengan pemerintah Kota Palangka Raya dan mendukung program-program di bawah kepemimpinan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin,” demikian “Ucap Pembina paguyuban wong ngapak.

[ Gunawan ]

Komentar

Berita Terkait