Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin Melepas 229 Calon Jemaah Haji asal Kota  Palangka Raya

beliangn Minggu, 4 Juni 2023 09:09:38 78

Palangka Raya,BeliangNews .id. – Fairid Naparin Wali Kota Palangka Raya,  melepas keberangkatan Peserta  229 calon jemaah haji asal Kota Palangka Raya di Aula GPU Palampang Tarung Kota Palangka Raya, Sebanyak 229 Calon  Jemaah haji Asal Kota Palangka Raya pada Hari Minggu (4/6/2023).

Adapun Dalam sambutannya, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan tahun ini jumlah calon jemaah haji Kota Palangka Raya meningkat dari tahun sebelumnya 146 orang dan tahun ini 229 orang. Hal ini mengindikasikan bahwa secara ekonomi masyarakat Kota Palangka Raya masih tergolong mampu dan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan perintah Allah SWT dengan menunaikan ibadah haji semakin meningkat Dari tahun Sebelumnya Yang hanya 146 Orang Jemaah Haji.

“Tentunya Hal ini juga harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan kepada jemaah, sehingga memberikan kenyamanan dalam menjalankan ibadah haji,” ukap  Fairid Naparin Wali Kota Palangka Raya.

Dikatakan Wali Kota Palangka Raya  Fairid Naparin, berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah dalam penyelenggaraan Haji di tahun 2023 ini. Baik dari pemondokan, katering, pelayanan kesehatan, transportasi dan lain-lain dari tahun ke tahun selalu ditingkatkan Agar Lebih Baik.

“Adapun Hal ini merupakan anugerah yang patut kita syukuri, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Calon Jemaah Haji dalam menjalankan ibadahnya,”Ucap Fairid Naparin.

Wali kota Palangka Raya Fairid Naparin Juga  berpesan kepada calon jemaah haji untuk meningkatkan disiplin diri dalam menjaga kesehatan agar dapat menjalankan ibadah Haji dengan lancar.

“Dan juga Semoga seluruh jemaah haji diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan memperoleh predikat haji mabrur. Serta pada saat kembali ke Kota Palangka Raya dalam keadaan sehat dan selamat tanpa kekurangan suatu apapun,” harapnya Fairid Naparin.

Dalam Kegiatan  tersebut turut juga dihadiri Sekda Kota Palangka Raya, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, unsur FKPD Kota Palangka Raya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya serta Kepala Peranngkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.[ Gunawan ,EB,*** ]

Komentar

Berita Terkait