Selasa, 6 Desember 2022

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf Dari Partai Golongan Karya Sesalkan Atas Kejadia pemukulan terhadap personilnya Dishub di lingkup bandara Tjilik Riwut.Walikota Harus Mengevaluasi Kadishub

beliangn Jumat, 21 Oktober 2022 08:25:09 66

PALANGKA RAYA , BELIANGNEWS.ID. -Kejadian Yang Sempat Menyita Perhatian Soal Beredarnya Vidio kadishub Palangka Raya yang Melakukan Pemukulan Terhadap Personilnya Medapat Perhatian Dari Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf angkat suara soal beredarnya video Kepala Dinas Perhubungan setempat Alman P. Pakpahan yang melakukan pemukulan terhadap personilnya di lingkup bandara Tjilik Riwut.

“Apa itu Kadis membuat arogan melakukan pemukulan di publik, saran saya anggota Dishub yang di pukul atau merasa dirugikan segera melaporkan tindakan Kadis tersebut. Karena hal itu dilakukan ditempat umum dan sangat tidak pantas seorang kadis melakukan hal tersebut,” ucap Wahid Yusuf, Jumat 21 Oktober 2022.

Bahkan menurut Wahid, didalam video yang berdurasi 45 detik itu. Pemukulan itu dilakukan didepan umum dan didepan orang banyak, dengan peristiwa itu ia menilai oknum Kadis sangat tidak menjaga wibawa anak buahnya.

“Biarpun itu anak buah harusnya dihormati lah,” singkatnya. Legislator partai Golongan Karya itu juga mengungkapkan bahwa dirinya juga mendapatkan laporan dari personil Dishub bahwa Kadishub ini memang arogan terhadap anak buahnya.

“Kedepannya kepala OPD yang lain jangan hanya baik kepada atasan atau pimpinan mereka, yaitu kepala daerah, tapi juga terhadap masyarakat, terhadap orang lain dan juga jangan hanya mencari muka didepan kepala daerah saja,” tegasnya.
[Wahid juga meminta agar Kadishub Kota Palangka Raya itu segera mengevaluasi dan jangan di pertahankan Kadis seperti itu yang hanya baik di hadapan kepala daerah tapi tidak ramah dengan semua bawahannya.Ucap Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya. ( Gnw,Trp/P.Raya )

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait