Selasa, 6 Desember 2022

Trofeo Minisoccer HUT Humas Polri ke-71, Laskar Ngopi FC Juaranya

beliangn Senin, 17 Oktober 2022 12:28:25 63

Palangka Raya,BeliangNews – Polda Kalteng – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng menggelar Pertandingan Trofeo Minisoccer dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Humas Polri ke-71, Minggu (16/10/2022) kemarin pagi.

Pertandingan Trofeo Minisoccer yang digelar di Lapangan Minisoccer Twins Jalan Thamrin Kota Palangka Raya tersebut, diikuti oleh tiga tim, yaitu Laskar Ngopi FC, Aremania FC dan Jakmania FC.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputra, S.H., M.H saat diwawancarai, Senin (17/10/2022) pagi.

“Menjelang peringatan HUT Humas Polri ke-71 pada tanggal 31 Oktober nanti, kami mengadakan beberapa kegiatan diantaranya pertandingan Trofeo Minisoccer,” jelas Eko.

Disamping untuk memeriah HUT Humas Polri, pertandingan tersebut juga untuk memperkuat persaudaraan antar suporter bola yang ada di Kota Palangka Raya dan untuk mendoakan korban tragedi Kanjuruhan Malang.

“Hasil pertandingan kemarin, Laskar Ngopi FC yang merupakan klub sepakbola binaan Humas Polda Kalteng berhasil menjadi juara pertama,” tuturnya.

Untuk diketahui, pemain Laskar Ngopi FC yang dikapteni Cak Sam, merupakan gabungan dari personel Humas Polda Kalteng, insan pers dan warganet anti hoaks.(gwn)

Sumber Dari : Humas Polda Kalteng

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait