Terpilihnya Sertu Suyatno Menjadi Ketua RT 03 Di Hadiri Babinsa Kelurahan Bukit Tunggal .

beliangn Senin, 6 Juni 2022 01:42:01 174

Beliangnews, Kota Palangka Raya – Babinsa Kelurahan Bukit Tunggal Koramil 1016-01/Pahandut Serka Muhammad Arifin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) melalui acara pemilihan Ketua RT di Jalan Betutu RT. 03 RW. X Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Dalam Kegiatan pemilihan Ketua RT tersebut dihadiri oleh Camat Jekan Raya Sri Utomo, Lurah Bukit Tunggal Subhan Noor, Ketua Kelompok Tani, Bhabinkamtibmas, Sertu Suyatno/RT terpilih, Bapak Awong/RT Lama, Masyarakat Betutu, dan Ketua LKK Bukit Tunggal.Serka Muhammad Arifin mengatakan selaku aparat kewilayahan, Babinsa mempunyai tugas dan tanggung jawab Kamtibmas di wilayah binaannya, menghadiri setiap kegiatan masyarakat salah satunya pemilihan Ketua RT 03. Selaku Babinsa tetap memberikan himbauan kepada warga agar tetap tertib dalam kegiatan pemilihan Ketua RT tersebut.

Itu merupakan wujud dari peran TNI dan Kepolisian dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas ditingkat RT dan RW. Tutur Serka Muhammaf Arifin saat rilisnya melalui Penerangan Kodim, Senin (6/6).
Adapun yang dipercaya oleh masyarakat jalan betutu untuk terpilih menggantikan Ketua RT Lama tersebut adalah anggota Kodim 1016 Palangka Raya yaitu Sertu Suyatno, jelas Babinsa.“Ini sebagai wujud tanggung jawab kami dari Aparat kewilayahan dalam menciptakan situasi kondusif bersama masyarakat, dan saya harap proses pemilihan ini berjalan kondusif dan lancar sampai selesai. Dalam kesempatan tersebut juga keduanya menghimbau kepada masyarakat pemilih dalam pemilihan ketua RT, untuk tetap selalu menjaga situasi agar nyaman dan aman.

Ucapan selamat di sampaikan kepada ketua RT terpilih Sertu Suyatno, di harapkan agar ketua RT bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah. Lebih mementingkan kepentingan masyarakat Yang ada Di Rt.03 Jalan Betutu . Tutupnya.( lusi***)

Komentar

Berita Terkait