Syaufwan HadI S.Pi. Resmi Di menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap Anggota DPRD Kota Palangkaraya Kalteng.

beliangn Sabtu, 27 Mei 2023 06:04:27 94

BELIANGNEWS.ID. , Palangka Raya -Pelantikan PAW Anggota DPRD Kota Palangkaraya berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran Nomor 188.44/178/2023.Dan Pada Hari Sabtu 27 mei 2023.Syaufan Hadi resmi dilantik menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap Anggota DPRD Kota Palangkaraya Kalteng.

Syaufwan Hadi resmi dilantik menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap Anggota DPRD Kota Palangkaraya Kalteng terhadap sebelumnya Almarhum Jumatni berasal dari Partai Persatuan Amanat Nasional (PAN).

Sigit K. Yunianto Ketua DPRD Kota Palangka Raya  berharap kepada Syaufwan Hadi Anggota Dewan yang baru di lantik mampu menyesuaikan diri serta segara menjalankan tugas sebagai wakil rakyat Dikota Palangkaraya, “ucapnya Sigit K. Yunianto.

Dimana tugas sebelumnya yang di emban oleh Almarhum Jumatni dapat dilanjutkan dengan baik oleh Anggota DPRD Kota Palangkaraya yang baru yang berasal dari Partai PAN tersebut, “ungkap Sigit K. Yunianto Ketua DPRD Kota Palangka Raya

Adapun Sementara sabutan dari Walikota Palangkaraya Bapak Fairid Naparin mengajak Anggota DPRD Kota Palangka Raya yang baru Dilantik  yang berasal dari Partai PAN  Tetap Semangat Berinovasi serta Berkomitmen dalam membangun Kota Palangka Raya, “ucap Fairid.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin juga mengucapkan selamat atas Dilantiknya Syaufan Hadi  Sebagai menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Palangka Raya selamat dalam menjalankan Tugas dengan baik serta Berkontribusi dalam Pembangunan  Kota Palangka Raya, “jelasnya Fairid Naparin.

Ditempat yang sama  juga Syaufwan Hadi S,Pd.Anggota Dewan yang baru di lantik mengatakan dirinya siap melanjutkan Tugas yang sudah dilaksanakan oleh Anggota DPRD sebelumnya yakni Almarhum Jumatni sebagai salah satu wakil rakyat di DPRD Kota Palangka Raya, “ucapnya Syaufwan Hadi.

Politisi Partai PAN tersebut juga akan memberikan Andil dalam Pembangunan Kota Palangka Raya serta menjalankan Aspirasi dari Dapil Pemilihan Pemilu sebelumnya, “jelas Syaufwan Hadi.

Karena Masih Banyak persoalan yang perlu diperjuangkan dalam Dapil Pemilihan sebelumnya terutama dalam bidang Infrastruktur yang sangat dan segera mungkin di benahi, “ucap Syaufwan Hadi.

DiDalam Pelaksanaan Pelantikan PAW Anggota DPRD Kota Palangkaraya juga dihadiri oleh Fraksi PAN seperti Muhamnad Diran dan Arif, Aggota DPRD Kota Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, Kejaksaan, Kaporesta Palangka Raya, Dandim 1016, dan Yonif 631.[ Gunawan ]

Komentar

Berita Terkait