Senin, 30 Januari 2023

Wali Kota Palangka Raya Fairid Lantik 6 Kepala Dinas Yang Baru

beliangn Minggu, 1 Januari 2023 10:09:55 36

Palangka Raya ,BeliangNews – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin melantik enam kepala dinas menjelang malam pergantian tahun baru 2023 di Ruang Peteng Karuhei II, Kantor Walikota Palangka Raya.

Acara pelantikan dilaksakan  Sabtu 31 Desember 2022 sekitar pukul 21.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Sebelum Pergantian Tahun 2022.Semua kepala SKPD, asisten, dan camat juga diundang.

Pejabat eselon II yang dilantik yakni Hambali sebagai Inspektur Kota Palangka Raya, Jayani sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, dan Saipullah sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Palangka Raya.

Boy Yepthanius sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palangka Raya,Selanjutnya Samsul Rizal sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindusterian Kota Palangka Raya, Iin Hendrayati Idris sebagai Kepala Dinas Parwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. Mereka yang dilantik ini sebelumnya telah mengikuti asesmen oleh tim independen.

Sementara itu dalam sambutannya walikota memberikan arahan kepada satu per satu kepala dinas yang baru agar menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

Mereka juga diminta segera bersinergi dengan SOPD lain untuk menjalankan kegiatan yang sudah terprogram dalam visi misi walikota dan wakil walikota. ( Trp ,Ls)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait