SEBANYAK 86 PPPK GURU MENERIMA SK PENGANGKATAN  DARI WALI KOTA PALANGKA RAYA, FAIRID NAPARIN 

beliangn Senin, 3 Juli 2023 04:45:03 89

BeliangNews.id.Palangka Raya – Puluhan Pegawai Pemerintah Kota Palangka Raya Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru menerima SK pengangkatan dari Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Berdasarkan keputusan walikota Palangkaraya nomor : 870/82821/V/2023 tentang pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, SK pengangkatan yang diserahkan ini merupakan hasil dari penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2022 dengan 90 formasi. Dari jumlah itu ada 86 PPPK guru dinyatakan lulus.

“SK hari ini merupakan pengangkatan atas hasil CASN 2022. Total ada 86 orang dari 90 formasi jabatan yang tersedia” Ucap  Sekretaris BKPSDM Palangka Raya, Fauzi Rahman.

Dan setelah diserahkan dan diterimanya keputusan pengangkatan PPPK jabatan fungsional pemerintah kota Palangka Raya diharapkan dapat melaksanakan tugasnya  dengan sebaik-baiknya Dan kami atas nama badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia mengucapkan selamat kepada PPPK jabatan fungsional guru dan selamat bergabung dengan pemerintah kota Palangka Raya dan secepatnya dapat melaporkan diri dan mulai bekerja di perangkat daerah atau sekolah masing-masing sesuai dengan penetapan Yang ada  masing-masing”,Ucap  tutup Fauzi Rahman.

Dalam Penyerahan SK ini dipimpin Lansung Oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin di rumah jabatannya, Pada Hari Senin, 3 Juli 2023.Dan Wali Kota Palangka Raya  Fairid  Naparin  berpesan agar PPPK Guru yang baru menerima SK agar menjalankan tugas dengan baik.

“Dan Bapak dan ibu saya ingatkan bahwa setelah saudara-saudari bapak Ibu menjadi ASN artinya harus benar-benar memahami  peran dan fungsi sebagai ASN, Dan mau Melayani masyarakat , Uacap  Fairid Naparin Wali Kota Palangka Raya.

Dan juga dapat Jaga integritas Maupun menjalankan tugas mengabdi dan melayani dengan baik wujudkan pendidikan berkualitas di semua jenjang, ucap Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

“Dan Kita harus memiliki jiwa pelayanan, melayani itu sudah tercapai nah ini harus dipertahankan sekali lagi ya harus memiliki tahu tugas dan fungsinya tanggung jawabnya kemudian memiliki pola pikir sumber daya ASN dan yang paling penting adalah menjaga nama baik Instansi tempat kita tempat bertugas. ” kata Fairid.

Dan Juga Wali Kota Fairid Naparin menambahkan  ‘ berharap,Kepada  PPPK guru mampu membawa perubahan untuk dunia pendidikan di Kota Cantik ini. Karena pendidikan merupakan kunci utama untuk kemajuan semua sektor Pembangunan  Agar Lebih Baik. Ucap Pungkas Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.[ Gunawan ]

Komentar

Berita Terkait