Sambut HBA Ke-63 dan HUT IAD Ke-XXIII Kajati Kalteng Gelar Donor Darah

beliangn Jumat, 14 Juli 2023 05:15:55 118

Palangka Raya ,BeliangNews.id. – Dalam Rangka Menyambut HBA ke 63 dan HUT IAD Ke XXIII Pada hari Jumat 14 Juli 2023, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah menggelar bhakti sosial donor darah dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 tahun 2023 dan diikuti oleh Pegawai kejati, Pengurus Ikatan Dharmakarini Daerah (IAD) Wilayah Kalteng dan Kejari Palangka Raya.

Dari 65 (enam puluh lima) calon pendonor hanya 45 (empat puluh lima) orang yang memenuhi syarat setelah dilakukan screening Kesehatan.

Dalam sambutannya Kajati Pathor Rahman, SH., MH., mengatakan “Bhakti sosial donor darah dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 tahun 2023 dan merupakan salah satu bentuk kepedulian dari insan adhyaksa bagi masyarakat yang membutuhkan, karena setetes darah bisa menyelamatkan manusia”.

“Diharapkan warga adhyaksa yang saat ini tercatat sebagai pendonor darah secara rutin dapat mendonorkan darahnya, sehingga ketersediaan darah di PMI Kota Palangka Raya terjaga” lanjut Kajati

Kegiatan donor darah tersebut diselenggarakan bertempat di Aula Kantor Kejati Kalteng dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palangka Raya Pro Kalteng. [ eb.**]

Komentar

Berita Terkait