Senin, 29 November 2021

Rangkai HUT Golkar, Fairid Naparin Laksanakan Vaksinasi 500 Orang

beliangn Sabtu, 13 November 2021 01:10:37 16

Palangka Raya – Beliangnews, Dalam rangakai HUT Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Palangka Raya secara gratis untuk 500 orang dosis kedua.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah Fairid Naparin disela kegiatan Vaksinasi memberikan komentar, dalam rangkaian HUT Golkar, belum lama tadi kita sudah laksanakan Vaksinasi untuk dosis pertama, kemudian juga pada hari ini sedang laksanakan Rakoldal Partai Golkar ya sekalian kita laksanakan Vaksinasi untuk dosis keduanya.

Fairid Naparin yang juga menjabat sebagai Walikota Palangkaraya, mengatakan, Vaksinasi ini dibantu dari  Drs. MUKHTARUDIN
Anggota DPR RI Dapil Kalteng dari  Partai Golkar, untuk rangkaian HUT Golkar selain dari vaksinasi juga akan menyiapkan membentuk tim Satgas diintruksikan sesuai dengan situasi dan kondisi daerah kita bisa kerjasama baik dari pihak Kecamatan Kelurahan selama untuk membantu masyarakat.

“Harapannya untuk masyarakat untuk Vaksinasi, walaupun sudah dosis satu untuk Vaksinasi dosis dua itu diwajibkan, kapan perlu itu dipemberitaan agar masyarakat paham dan pentingnya vaksinasi lengkap”, ucap Fairid Naparin.(Red)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait