Proyek Kegiatan Bidang PSU Disperkimtan Kota Palangka Raya Sudah Mencapai Nilai Progress lapangan PJU AW Jalan Tjilik Riwut 25% dan PJU AW 25%

beliangn Senin, 14 November 2022 08:41:32 151

Palangka Raya – Beliangnews, Proyek Pembangunan PJU pada Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya Pada Tahun 2022 ini Ada Sebagian Lanjutan Tahun 2021 Yang lalu adapun Kegiatan Yang Di laksanakan Pembangunan dan Pemasangan PJU Angel’s Wing di Jl. Tjilik Riwut untuk menunjang Prasarana Penerangan Jalan Umum (PJU) Agar Penguna Jalan Mendapatkan Penerangan Untuk Mengurangi tingkat Terjadinya Kecelakaan Pada Jalan Perkotaan Kota Palangka Raya.

Ketika,Beliangnews ,Mengonfirmasikan Hal kegiatan Pembangunan Dengan Kabid Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya, Rahmad Ramel yang melalui Sub koordinator utilitas umum selaku PPK Kegiatan tersebut, Pa Medianata Rabu 14 November Pagi Tahun 2022, Mengatakan Kegiatan Pembangunan PJU merupakan salah satu Program Peningkatan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) Kegiatan Urusan Penyelenggaraan PSU Perumahan Penyediaan Prasarana, Sarana Dan Utilitas Umum Perumahan Untuk Menunjang Fungsi Hunian. Progres Kegiatan Pembangunan PJU Yang Sudah tercapai dilapangan pada PJU AW jalan Tjilik Riwut 25% dan Progress untuk Pemesanan material sekitar 45% Pada saat ini dengan total 26 tiang dan 52 lampu LED Opera 100w.

Sehingga akhir bulan November sudah pengiriman dan on site material tiang PJU AW dll Cor pondasi sdh dilaksanakan dan menunggu umur beton kering sampai siap utk pemasangan tiang AW dan Sambil menunggu Datangnya Kabel Bulan Ini Dan Bulan Depan Dapat Dilakukan Pemasangan Kabel Dan Tiangnya AW Namun Kami yakin Sebelum Masa Kegiatan Ini Berakhir Proyek Pengerjaan PJU Angel’s Wing di Jl. Tjilik Riwut uni Dapat Selesai Dengan waktu kontrak Ucap Pa Medianata (Red/TRP/ P.Raya)

Komentar

Berita Terkait