Pisah Sambut dan Ramah Tamah Kajati Lama Dr. Mukri, SH. MH.Dengan Kajati Baru Iman Wijaya, SH. M.Hum

beliangn Jumat, 19 Februari 2021 09:11:54 681

Palangka Raya – Beliangnews.id. –  Acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Lama Dr. Mukri, SH. MH.Dengan Kajati Baru Iman Wijaya, SH. M.Hum dilaksanakan di Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Jum’at tanggal 19 Februari 2021 sekitar pukul 13.00 Wib.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang lama Dr. Mukri, SH. MH. Mendapatkan promosi sebagai Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI, digantikan oleh Iman Wijaya, SH. M.Hum sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut tersebut dihadiri Wakajati Kalteng Marang, SH. MH., Para Asisten dan Kabag TU, Kajari dan Kacabjari Se-Kalimantan Tengah serta seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Dr. Mukri, SH. MH mengucapkan kan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh jajaran pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan Kejaksaan Negeri Se- Kalimantan Tengah atas dukungan selama bertugas.

“Ia berharap dukungan tersebut dapat pula diberikan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang baru Iman Wijaya, SH. MHum dalam membangun Instansi Kejaksaan”.

Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Kajati Kalteng yang baru Iman Wijaya, SH. M.Hum yang pada pokoknya menyampaikan perkenalan diri kepada jajaran Kejaksaan Se-Kalimantan Tengah.

Dalam acara tersebut juga diadakan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan kepada Dr. Mukri, SH. MH dari Kajati Kalteng Iman Wijaya, SH.MHum, Wakajati Kalteng Marang, SH. MH., Para Asisten dan Kabag TU, Para Kajari Se-Kalimantan Tengah serta dari Jaksa Senior Rudy Yulianto, SH.(trp)

Komentar

Berita Terkait