Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Hadiri Upacara dan Syukuran HUT TNI ke-78 di Makorem 102 Panju Panjung

beliangn Kamis, 5 Oktober 2023 06:00:16 512

BeliangNews.id.,Palangka Raya- Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, menghadiri upacara dan syukuran hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Lapangan Makorem 102 Panju Panjung, Jl. Imam Bonjol, Kamis, (5/10/23) pagi.

Pada kegiatan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno, dan para pejabat utama serta Kapolres jajaran Polda setempat.

Hadir juga dalam acara, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Danrem 102 Panju Panjung, Wagub, Kajati dan Forkopimda terkait lainnya, serta seluruh organisasi masyarakat di Prov. Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke-78. Semoga dengan usia ke-78 ini TNI semakin berjaya dan dicintai masyarakat serta sinergitas dan soliditas TNI – Polri dapat terjaga sehingga bangsa dan negara tetap aman serta kondusif.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kabidhumas menambahkan, adapun tema dalam HUT TNI ke-78 kali ini ialah ‘TNI Partiot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”.

“Selain itu, kehadiran Kapolda Kalteng beserta jajaranya ini merupakan wujud serta bukti soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri di Kalimantan Tengah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Erlan juga menambahkan bahwa dalam upacara tersebut juga dilaksanakan pemberian pengharagaan kepada personel TNI yang berprestasi serta pemberian gelar adat Dayak oleh dewan adat Dayak kepada Pangdam XII/Tanjungpura. Editor :(MDktg)

Komentar

Berita Terkait