Pemerintah Kota  Palangka Raya Akan  Tingkatkan Investasi untuk Kurangi Pengangguran Yang Ada

beliangn Jumat, 19 Januari 2024 04:57:46 29

Palangka Raya,BeliangNews  – Pemerintah Kota  Palangka Raya akan Terus berupaya meningkatkan investasi untuk mengurangi angka pengangguran. Hal ini disampaikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu.

Dia mengatakan, investasi merupakan salah satu faktor penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja .

“Dan Kami terus memberikan dukungan dan fasilitasi dalam meningkatkan iklim investasi yang kondusif dan kompetitif. Kami juga berharap investor yang berminat dapat segera merealisasikan investasinya sesuai dengan peraturan yang berlaku,” katanya,Pada Hari  Jumat, 19 Januari 2024.

Hera menambahkan, Pemko akan terus melakukan pembenahan dan perbaikan dalam hal pelayanan perizinan, koordinasi antar instansi dan pengawasan terhadap investasi yang berjalan Agar Tetap Berjalan Dengan Baik .

“Dan Kami berkomitmen untuk menciptakan kota yang ramah investasi, ramah lingkungan dan ramah masyarakat. Kami berharap investasi yang masuk dapat memberikan manfaat bagi pembangunan kota, peningkatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap investasi dapat berjalan sesuai dengan prinsip tata kelola yang baik, transparan, akuntabel dan bertanggungjawab, serta menghormati hak-hak masyarakat dan menjaga kelestarian lingkungan Sekitar. ( Ls**)

Komentar

Berita Terkait