Pemerintah Kota Palangka Raya Akan Segera Bangun MPP di Semua Kelurahan Terpencil Di Pemko Palangka Raya

beliangn Senin, 4 Desember 2023 08:16:23 76

BeliangNews ,Palangka Raya – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengumumkan rencana membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) di setiap kelurahan terpencil.

Inisiatif ini diharapkan dapat mempercepat proses administrasi dan memberikan kemudahan bagi warga yang tinggal jauh dari pusat kota Palangka Raya.

Karena Palangka Raya yang berjuluk Kota Cantik itu terdiri dari 5 kecamatan dan mencakup 30 kelurahan dengan tantangan geografis yang membuat distribusi layanan publik menjadi tidak merata Bagi Masyrakat Kota Yang Tinggal Di Daerah Terpencil.

“Dengan pembangunan MPP ini saya berharap semua warga tidak peduli seberapa terpencil tempat tinggal mereka, akan memiliki akses yang sama terhadap layanan pemerintah,” Ucap Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu ,Pada  Senin, 4 Desember 2023.

Pemenritah Kota Palangka Raya , ingin memastikan setiap warga mendapatkan pelayanan yang sama dan berkualitas.

Hadirnya MPP di setiap kelurahan nantinya maka proses seperti pengurusan KTP, akta kelahiran dan layanan yang lainnya akan lebih mudah dan cepat Teratasi Dengan Baik.

Adapun Pembangunan MPP diharapkan dapat dimulai dalam beberapa bulan mendatang, setelah tahap perencanaan dan pengalokasian dana selesai. ( Ls **)

Komentar

Berita Terkait