Pelantikan DPW Sahabat Ganjar Nusantara (Sagantara) Kalteng Lansung Di Lantik Ketua Umum DPP Wayan Wiryawan

beliangn Sabtu, 6 Mei 2023 11:23:57 120

Palangka Raya,BeliangNews – Kegiatan Pelaksanaan ( Sagantara )Relawan Sahabat Ganjar Melaksanakan penguatan di tubuh internal untuk Dapat melancarkan seluruh kegiatan Para Relawan Sagantara Daerah Maka pada Hari Sabtu 6/05/2023 Dengan Melantik Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Kalimantan Tengah yang melakukan pengukuhan.

Adapun Kegiatan Pelaktikan atau pengukuhan Di laksanakan bersama 14 DPC Sahabat Ganjar Pranowo yang ada di 14 Kabupaten Kota dan diselenggarakan Di Ballroom Hotel Luwansa Palangka Raya Kalimantan Tengah. 6 Mei 2023 .

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPW Kalteng Tomi Sungket, melaporkan bahwa kesiapan pelantikan tersebut sangat Berjalan lancar sesuai petunjuk DPP Sahabat Ganjar Pranowo.

” Kita siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh DPP Sahabat Ganjar Nusantara, ” ucap Tomi Sungket.adapun Pelantikan ini Dengan masa Bhakti 2023-2028 DPW Sahabat Ganjar Kalteng H. Teras Bangkan menyampaikan Dalam Rangka kegiatan ini selain memperkuat struktur organisasi, juga untuk mendukung Ganjar Pranowo, dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

“Dan Dengan terlaksananya pengukuhan atau pelantikan DPW Kalteng dihadiri 14 Kabupaten Kota berguna untuk membuat Sahabat Ganjar lebih besar dan sukses lagi untuk mendukung Ganjar Pranowo pada (pilpres) tahun 2024,” ucap Teras Bangkan.selaku Ketua DPW Kalteng.

Bersamaan, DPC Sahabat Ganjar Nusantara’ Kabupaten Kota yang mewakili Kabupaten Gunung Mas mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini Berjalan Sangat dengan baik.

“kami Dari Sagantara Gumas Sangat bersyukur sekali kegiatan ini terlaksananya dengan baik, Kabupaten Gunung kami Selaku Pewakilan Gumas [ Sagantara ]sangat mendukung Pa Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di Tahun 2024,” ucapnya adapin Pelantikan sahabat Ganjar Pranowo DPW Kalteng lansung oleh ketua Umum DPP Wayan Wiryawan

membacakan Sumpah dan Janji serta menyerahkan Bendera Petaka kepada Ketua DPW Sahabat Ganjar Pranowo masa Bhakti 2023-2028.

Dan Selanjutnya Akan Melaksanaakn Peresmikan Sekretariat DPW Sahabat Ganjar Pranowo Kalimantan Tengah .oleh 
ketua Umum DPP Wayan Wiryawan. ..[  Gunawan,Rek ]..

Komentar

Berita Terkait