Senin, 29 November 2021

Peduli Korban Banjir Di Palangka Raya, Resimen WMH Setukpa Polri Bersama Biro SDM Polda Kalteng Bagikan Bansos Ke Masyarakat

beliangn Rabu, 17 November 2021 12:32:22 37

Beliangnews – Palangka Raya – 39 perwira baru lulusan Pendidikan Alih Golongan (PAG) gelombang 1 Setukpa Polri 2021 bersama Biro SDM Polda Kalteng menunjukan kepeduliannya terhadap warga yang terdampak banjir di Kota Palangka Raya.

Hal tersebut terlihat saat mereka sedang membagikan bantuan sosial kepada warga Jalan Pelatuk Kota Palangka Raya yang beberapa hari ini rumahnya terendam air sampai lutut orang dewasa akibat luapan air Sungai Kahayan, Rabu (17/11/2021) siang.

Perwira Polri dari Resimen Wira Mavendra Harjuna (WMH) Setukpa Polri yang berdinas di Polda Kalteng tersebut, membagikan Sembako seperti mie instan, telor, gula, kopi dan minyak goreng.

Ipda Solikin, S.H selaku ketua pelaksana Bansos mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya ini sebagai manifestasi dari pelajaran yang didapatkan sewaktu mengikuti pendidikan di Setukpa Polri Sukabumi Jawa Barat.

“Kami sebagai perwira Polri harus mempunyai rasa empati dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dan memerlukan bantuan” terang perwira yang berdinas di Bidpropam Polda Kalteng ini.

Solikin berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan beban kebutuhan warga sehari-hari

“Bantuan yang kami berikan ini sebagai wujud Polri hadir di tengah-tengah masyarakat. Kami berdoa semoga banjir ini cepat surut dan masyarakat kembali beraktifitas seperti biasa,” tuturnya mewakili rekan-rekannya yang lain.(***)

Sumber Dari :(Humas Polda Kalteng/Polri)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait