Partai Golkar Kalteng Dan Kabupaten Kota Gelar Pemantapan Bacaleg Pemilu 2024

beliangn Senin, 13 Maret 2023 05:33:34 161

PALANGKA RAYA ,BeliangNews – DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah bersama Kabupaten Kota menggelar rapat koordinasi dan pemantapan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk menghadapi Pemilu serentak pada 2024 mendatang.

Kegiatan koordinasi dan Pemantapan Bacaleg tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya pada, Senin, [13/03/2023] Pagi.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng. Dan kami dari Golkar Kota Palangka Raya sudah melakukan persiapan 100 persen untuk menghadapi Pemilu 2024,” kata Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin yang juga menduduki sebagai Ketua Golkar Kota setempat.
Fairid menjelaskan, pemantapan dalam kegiatan itu artinya apabila ada status qou yakni ketika pihak-pihak yang berunding mendapati kedudukan yang tidak menguntungkan untuk mengambil sebuah keputusan dan terjadi dampak yang ditimbulkan.

“Maka yang bisa mengambil keputusan adalah setingkat DPD Provinsi dan Kabupaten Kota,” ucap Fairid.

Untuk diketahui lanjut Fairid, hasil Pemilihan Legislatif ini nantinya menjadikan kursi untuk Pilkada Kota Palangka Raya.

“Ambil contoh, Golkar saat ini mendapat 6 kursi dan bisa mengusung sendiri. Kami berharap, sukur – sukur Golkar bisa bertahan dan juga sukur – sukur kursi Golkar bisa bertambah,” pungkasnya.(Gunawan)

Komentar

Berita Terkait