Partai Demokrat Pro  Kalteng dengan no urut 14 tanggal 14 Mei 2023 Telah  mendaftarkan 45 bacaleg Ke KPU Pro Kalteng

beliangn Minggu, 14 Mei 2023 10:48:43 164

Palangka Raya,BeliangNews .id. – Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah dengan no urut 14 tanggal 14 Mei 2023 telah mendaftarkan 45 orang bakal calon anggota DPRD Kalteng tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 29 orang laki laki, 16 orang perempuan.

Selanjutnya insya Allah Partai Demokrat pada pileg tahun 2024 akan berusaha secara maksimal dengan kerja keras teman teman DPD, teman teman bacaleg juga dukungan teman teman media tidak lupa juga restu dari yang Maha kuasa,” ungkap Junai sekretaris Partai Demokrat memberikan pernyataan kepada awak media.

” Insya Allah Partai Demokrat dapat menempatkan DPR RI, sesuai target 2 kursi, kemudian target kita untuk DPRD tingkat Provinsi Kalteng sebanyak 9 kursi.

Junaidi juga menyampaikan, kepada seluruh jajaran pengurus mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan atas publikasi yang di berikan teman media kepada Partai Demokrat,” ucap junaidi.

” Insa Allah Partai Demokrat akan berbuat lebih banyak untuk masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah,” tutup ucap Junaidi sekretaris Partai Demokrat [ Gunawan ,Ebit ]

Komentar

Berita Terkait