Organisasi Gerdayak Indonesia Peringati Ulang Tahun Yang ke-13 Tahun Digelar Di Aula Korem 102/Panju Panjung

beliangn Minggu, 28 Mei 2023 06:00:28 202

BELIANGNEWS.ID., PALANGKA RAYA – Gerdayak Indonesia memperingati HUT yang ke-13 tahun sejak didirikannya organisasi Gerdayak pada tanggal 28 Mei 2010 yang lalu Maka pada Tanggal 28 Tahun 2023 ini Organisasi Gerdayak Berusia 13 Tahun.

Dalam Peringatan HUT yang Ke 13 Tahun Ini Organisasi Gerdayak yang digelar di Aula Korem 102/Panju Panjung juga dirangkai dengan pelantikan Dewan Pengurus Provinsi Gerdayak Indonesia Kalimantan Tengah periode 2022-2027 serta Caretaker DPP Gerdayak Indonesia Provinsi kalimantan selatan,Pada Hari Minggu (28/5/2023).

Yansen Binti Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gerdayak Indonesia, dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada Pengurus Provinsi gerdayak indonesia kalteng periode 2022-2027 dan juga Caretaker Gerdayak Indonesia Provinsi kalsel.

Yansen Binti Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) juga percaya ditangan ketua yang baru Dewan Pengurus Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan Gerdayak akan berkembang dengan baik,” ucapnya Yansen.

Dan Terkait dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Gerdayak Indonesia, Yansen juga menjelaskan, bahwa berdirinya ormas Gerdayak sampai saat ini karena adanya kebersamaan antara semua ormas dayak maupun ormas Nasional lainnya yang berkontribusi memberikan dukungan kepada Organisasi Gerdayak.

Yansen Binti Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) juga membeberkan, pihaknya, sampai sekarang ingin berkontribusi kepada Negara melalui wilayah masing – masing. Karena Gerdayak sudah dibentuk di beberapa wilayah seperti Kaltim, Kaltara, hingga Kalsel dan dibantu oleh sayap-sayap dari Organisasi Gerdayak.

Yansen juga mengucapkan selamat ulang yang ke-13 pada hari ini, saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh yang sudah hadir pada kegiatan hari ini. Dirgahayu Gerdayak Indonesia yang ke-13, 28 Mei 2023, ucapnya.

Sementara itu, Ketua Satgas Peringatan Hut Ke-13 Gerdayak Indonesia Tahun 2023 sekaligus Pelantikan DPP Gerdayak Indonesia kalteng dan Caretaker DPP Gerdayak Indonesia Kalimantan Selatan, H. Agustan Saining menambahkan, selain melakukan pelantikan dan peringatan HUT ke-13 Gerdayak, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada pihak yang berjasa dalam keberlangsungan Gerdayak Indonesian .

“Kami Organisasi Gerdayak Indonesia memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang menurut pihaknya berjasa dalam keberlangsungan ormas Gerdayak Indonesia. Harapan kita generasi muda

Kalimantan Tengah yang semakin Berkah, pungkasnya. [ Gunawan,Rek ]

Komentar

Berita Terkait