ORASI KAMPANYE TERBATAS DPRD KOTA PALANGKA RAYA 2024

beliangn Minggu, 21 Januari 2024 08:41:39 47

BeliangNews,Palangka Raya  – Pada Minggu 21 /01/2024 berbincang dengan salah satu Caleng no urut 6 dari partai Golkar Bu NI NYOMAN,S.E tidak banyak mengumbar janji namun bisa dilihat action nya dan masyarakat bisa merasakan apa yang sudah kita kerjakan.

Agenda di sore hari ini yaitu kampanye Jokowi untuk masyarakat bersama saya akan lakukan contohnya sekarang saya sudah ini tentang normalisasi anamanya di karandang, terus gurame ,Tampung penyang ,Giobos delapan dan pembukaan jalan yang sudah dikerjakan terus saya juga melakukan dalam itu sampai ke Kecamatan .

Bu NI NYOMAN memaparkan kepada beberapa awak media mereka kalau masyarakat mau kita maju dan duduk kita juga harus bekerja keras menunjukan bukti

Bu Nyoman juga menyampaikan harapannya pemasangan PJU di daerah selatannya apa nanti harapan saya dari tadi Saya tidak akan terlalu banyak janji kalau saya akan Melanjutkan yang saya lakukan untuk masyarakat yang bisa digunakan masyarakat terlalu berat untuk akal itu tapi nanti kita akan mencoba mendalami itu lagi serta mohon dukungan dan doa restu nya .ungkapnya  Pungkas Bu Nyoman. ( ira**)

Komentar

Berita Terkait