Minggu, 26 September 2021

Musyawarah Provinsi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Ketua Terpilih Drs.Perdie Yoseph

beliangn Minggu, 12 September 2021 10:01:21 35

Palangka-Raya-Beliangnews,Musyawarah Provinsi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) diadakan disalah satu hotel dipalangkaraya dengan terpilihnya Drs.Perdie Yoseph sebagai ketua dan akan membentuk kepengurusan dalam 30 hari kedepan Minggu tanggal 12 September 2021.

Acara ini dihadiri oleh para calon
semoga HKTI Dapat menjadi jembatan utk petani dan pertanian sehingga menjadikan petani makmur dan sejahtera ujar Sekjen terpilih ibu
LELY HENDRAWATI TUNDANG.,S.S.,M.M.

Lanjut Lely,HKTI menjadi jembatan untuk petani dan pertanian sehingga Musprov yang pada hari ini hari Minggu tanggal 12 September 2021 yang diadakan di Aurelia hotel di Palangkaraya berjalan dengan lancar dan sukses dengan terpilihnya bapak Drs.Perdie Yoseph
yang juga sebagai Bupati Murung Raya wakil ketua HKTI adalah Bapak Jaya Munung,MSi sekretaris umum adalah ibu LELY HENDRAWATI TUNDANG.,S.S.,M.M.

“Acara Musprov HKTI Kalteng dihadiri oleh Ketum HKTI Pusat Jenderal TNI Dr Moeldoko, Sekjen HKTI Mayjen TNI purnawirawan Bapak Bambang Budi MSI yang mewakilinya adalah Afifudin Wasekjen HKTI DPP Jakarta Ketua OKK Handoko dan Legal LBH Mutia. Serta Dihadiri dari pengurus HKTI Kabupaten / Kota Wakil Bupati Lamandau Riko serta Wakil Bupati Gunung Mas Eprensia serta tamu undangan lainnya”.

“Ketua terpilih HKTI Kalteng Drs.Perdie Yoseph, akan membuat program dan Visi Misi HKTI Pemprov Kalteng Tani makmur dan sejahtera dapat memajukan pertanian di Kalimantan Tengah yang mana Kalimantan Tengah dipilih sebagai provinsi untuk ketahanan pangan atau Food Estate selamat dan sukses untuk Kalimantan Tengah”,tutur Sekjen DPD Kalteng LELY HENDRAWATI TUNDANG.,S.S.,M.M.( ls/P.Raya)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait