Menantu Mengantar Nasi, Kakek Ditemukan Gantung Diri

beliangn Rabu, 2 Maret 2022 07:03:33 37

Palangka Raya – Beliangnews, Pada hari Rabu 02 Maret 2022, warga kota Palangka Raya tepatnya di Jl. Bereng Bengkel RT. 005 RW. 003 Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, sekitar pukul 06.00 wib menemukan sesosok laki paruh baya Suratno 60 tahun,tergantung tidak bernyawa.

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian Pada hari, Selasa tanggal 02 Maret 2022, Skj. 06.45 Wib, Kanit Reskrim Polsek Sabangau, Piket Regu I Polsek Sabangau, Bhabinkamtibmas Kalampangan, Identifikasi Polresta Palangka Raya dan Tim ERP mendatangi TKP Peristiwa Temu Mayat Gantung Diri Jln. Bereng Bengkel No. 016 Kel. Kalampangan Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya.

“Awalnya SUTIWI (selaku menantu) tiba ingin mengantarkan nasi untuk korban(Suratno) dirumah korban. Kemudian SUTIWI mengecek korban tidak ada di depan tv, lalu mengecek ruang dapur pun tidak ada , betapa terkejutnya melihat korban sudah dengan posisi gantung diri”

“Kemudian korban di evakuasi ke RS Doris Sylvanus Palangka Raya untuk di lakukan visum.Terima Laporan, Datangi TKP, Catat Identitas Saksi dan Korban, Laksanakan Olah TKP, Visum Lidik lanjut”. ( lusi,P.Raya )

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait