Kota Palangka Raya Berturut – Turut Lima Tahun Dapatkan WTP

beliangn Jumat, 19 Mei 2023 03:28:14 90

PALANGKA RAYA ,BeliangNews .id.- Fairid Naparin Walikota Palangka Raya ikut menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, Pada Hari Jumat [19/5/2023 ] 

Acara yang digelar di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya ini mengumumkan Kabupaten dan Kota seKalimantan Tengah yang mendapatkan WTP. salah satunya adalah Pemerintah Kota Palangka Raya yang dimana sudah tujuh kali menerima Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. A .

“Alhamdulilah Saya sampai Pada dengan hampir berakhirnya masa jabatannya saya Kota Palangka Raya sudah mendapatkan WTP Lima Kali berturut-turut dari BPK RI,” ucap WalikotaPalangka Raya Fairid Naparin Pada saat diwawancarai Para awak media di akhir acara.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin juga Menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada semua keluarga besar jajaran di Pemerintah Kota Palangka Raya yang telah berbuat semaksimal mungkin baik itu dalam penyusunan dan implementasi serta menyiapkan laporan sampai di akhir laporan keuangan untuk Pemerintah Kota Palangka Raya.

Adapun Untuk Saat ini diketahui ada 12 daerah Kabupaten /Satu Kota penerima Laporan Hasil Pemeriksaan yaitu 1.Kota Palangka Raya, 2.Kotawaringin Barat, 3.Kotawaringin Timur, 4.Kabupaten Lamandau, 5.Kabupaten Seruyan, 6.Kabupaten Sukamara, 7.Kabupaten Barito Utara,8.Kabupaten Barito Timur,9. Kabupaten Barito Selatan,10. Kabupaten Gunung Mas,11.Kabupaten Pulang Pisau Raya dan 12.Kabupaten Murung Raya. [ Gunawan ]

Komentar

Berita Terkait