Selasa, 6 Desember 2022

KEPALA DINAS PENDIDIKAN KOTA PALANGKA RAYA H.AKHMAD FAULIANSYAH,S.H MENINJAU BANGUNAN SDN-14 YANG AMBRUK DI MANDAWAI DIKOTA PALANGKA RAYA

beliangn Minggu, 9 Januari 2022 04:12:36 175

Palangka Raya ,BeliangNews – masyrakat dikawasan mandawai Palangka Raya di hebohkan dengan ambruknya salah satu bangunan Sekolah Dasar SDN-14 Palangka Raya.

Adapun kejadian tersebut diperkirakan terjadi subuh tepatnya sekitar pukul 05:00 Wib subuh.

Ketika Beliangnews , mengomfirmasikan Kedapa  Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya H.Akhmad Fauliansyah mengatakan ada 3 Bangunan ruangan kelas dan 1 wc mengalami ambruk.

H. Akhmad Fauliansyah,Sh mengungkapkan dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa atas ambruknya Bangunan Sekolah tersebut dia juga mengatakan bahwa pihaknya akan mengirimkan surat ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)Kota Palangka Raya guna dapat menindaklanjuti hal tersebut.

Dan pada senin besok kami akan mengirim surat ke Dinas (PUPR)untuk melakukan,memeriksa apa sebabnya bangunan SDN 14 Mandawai  tersebut Dapat  ambruk.

Oleh Karena ada delapan ruangan yang masih tersisa kami diminta agar diperiksa bangunan tersebut layak atau tidak untuk di Gunakan Buat Banguna Sekolah ungkap Fauliansyah saat di konfirmasikan beliangnews hingga sore.(M.Candra.A.ma/Palangka raya

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait