KELURAHAN BUKIT TUNGGAL 3 FEBRUARI 2022 AKAN MELAKSANAKAN KEGIATAN MUSRENBANG DI KELURAHAN BUKIT TUNGGAL KECAMATAN JEKAN RAYA

beliangn Senin, 3 Januari 2022 02:01:55 371

Palangka Raya ,BeliangNews-Dalam waktu dekat ini pihak Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, melaksanakan kegiatan Musrenbang khususnya di Kelurahan Bukit Tunggal yg dilaksanakan pada tanggal,3 Februari 2022.

Ketika Beliang News mengkonfirmasikan ke Lurah Bukit Tunggal SUBHAN NOOR.S.HUT yg melalui Kasi Ibu Ekbang(seksi ekonomi pembangunan)Sri Wahidah,.SE.Pada Hari Senin Pagi Tanggal 3 Januari 2022, mengatakan dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan Musrenbang di Kelurahan Bukit Tunggal di laksanakan pada tanggal,3 Februari 2022 bulan depan.

Adapun usulan yg masuk di Kelurahan Bukit Tunggal dari RT/RW sebanyak 117 usulan yg akan kami ajukan di musrenbang pada tgl 3 Februari 2022.

“Dan harapan kami Pihak Kelurahan maupun masyarakat RT/RW Kelurahan Bukit Tunggal dengan adanya usulan yg di ajukan dari RT/RW sebanyak 117 usulan itu dapat diterima/dikabulkan semuanya oleh Pemerintah Kota Palangka Raya Propinsi Kalimantan Tengah”pangkas Ibu SRIWAHIDAH,SE(M.Candra/P.Raya)

Komentar

Berita Terkait