Kegiatan Bidang PSU Disperkimtan Kota Palangka Raya PJU tahun anggaran 2022 pembangunan dan pemasangan PJU Jl. Tjilik Riwut (Angel’s Wing) Sudah Selesai 100%

beliangn Jumat, 20 Januari 2023 12:21:59 111

Palangka Raya – Beliangnews, Kegiatan pembangunan dan pemasangan PJU Jl. Tjilik Riwut (Angel’s Wing) pada Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya Pada Tahun Anggaran 2022 Yang lalu adapun Kegiatan Yang Di laksanakan Pembangunan dan Pemasangan PJU di Jl. Tjilik Riwut untuk menunjang Prasarana Penerangan Jalan Umum (PJU) Agar Penguna Jalan Mendapatkan Penerangan Untuk Mengurangi tingkat Terjadinya Kecelakaan Pada Jalan Perkotaan di Kota Palangka Raya.

Ketika, Beliangnews, Mengonfirmasikan Hal kegiatan Pembangunan Dengan Kabid Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) Dinas Perkimtan Kota Palangka Raya, Rahmad Ramel yang melalui Sub koordinator utilitas umum selaku PPK Kegiatan tersebut, Pa Medianata Kamis 19 Januari Pagi Tahun 2023, Mengatakan Kegiatan Pembangunan PJU merupakan salah satu Program Peningkatan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum (PSU) Kegiatan Urusan Penyelenggaraan PSU Perumahan Penyediaan Prasarana, Sarana Dan Utilitas Umum Perumahan Untuk Menunjang Fungsi Hunian. Progres Kegiatan Pembangunan PJU Yang Sudah tercapai dilapangan pada PJU AW jalan Tjilik Riwut 100% dan Progress untuk Pemesanan material sekitar 100% Pada saat ini dengan total 26 tiang dan 52 lampu LED Opera 100w.

Sehingga akhir Kegiatan Kami Di PJU Pada Desember Tahun 2022 sudah selesai Semua Sesuai Dengan Perjanji Kontrak Kerja Dan Kamu sudah Menyelesaikan Sebelum Masa kontrak Kegiatan Ini Berakhir Proyek Pengerjaan PJU Angel’s Wing di Jl. Tjilik Riwut Dapat Selesai Dengan waktu kontrak Dan Semoga Dengan selesainya Pekerjaan Kami ini dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat kota Palangka Raya Ucap Pa Medianata (Red/TRP/ P.Raya)

Komentar

Berita Terkait