Kajati Kalteng dan Ketua IAD Kunker Ke- Kajari Katingan Meninjau Kondisi Banjir Wilayah Katingan Hilir

beliangn Selasa, 31 Agustus 2021 12:41:55 172

Palangka Raya – Beliangnews,Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Iman Wijaya, SH., M.Hum, didampingi Ketua IAD Ny. Nia Iman Wijaya beserta pejabat utama Kejati Kalteng melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Katingan dan meninjau kondisi Banjir di Wilayah Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Senin (30/8/2021).

Kajati beserta rombongan tiba di Kejaksaan Negeri Katingan pada pukul 10.00 Wib dan disambut langsung oleh Kajari Katingan Firdaus, SH beserta seluruh pegawai.

Dalam kunjungannya, Kajati dan Ketua IAD Wilayah Kalteng menyerahkan secara simbolis bantuan kepada pegawai dan tenaga honorer pada Kejari Katingan yang terdampak banjir, selanjutnya Kajati dan rombongan melakukan peninjauan ke lokasi banjir di Posko Banjir Taman Religi Kasongan dan disambut langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas.

Dalam kesempatan tersebut Kajati dan rombongan menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir berupa kebutuhan pokok dan makanan.

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan IAD Wilayah Kalimantan Tengah terhadap masyarakat yang terkena banjir di wilayah Kabupaten Katingan dan diharapkan dapat memberikan manfaat serta meringankan beban masyarakat terdampak banjir, harap Iman Wijaya, SH., M.Hum.(Red)

Komentar

Berita Terkait