Kamis, 21 September 2023

Junaidi  S.Ag Akhirnya Terpilih Jadi Ketua Umum HIPKA Kalteng Periode 2023-2028, Bawa Visi Sinergi-Kolaborasi

beliangn Sabtu, 24 Juni 2023 11:57:11 69

BELIANGNEWS .ID. PALANGKA RAYA -Acara Kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-2 Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah selesai digelar. Muswil yang dilaksanakan di Ballroom Lantai 3 Aguarius Boutigue Hotel Palangka Raya, Sabtu 24 Juni 2023 ini menghasilkan H Junaidi, S.Ag sebagai Ketua Umum BPW HIPKA Kalteng periode 2023-2028.

Keputusan tersebut disepakati oleh semua peserta sidang Muswil HIPKA Kalteng ke 2 yang dihadiri oleh seluruh Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPKA se-Kalimantan Tengah.

Dalam forum tersebut, H Junaidi menyampaikan visi dan misi memimpin HIPKA Kalimantan Tengan selama dalam 5 tahun kedepan.yang Visi dibawa yakni “Sinergi dan Kolaborasi untuk HIPKA Kalteng yang Berkemajuan’.

Adapun Visi ini bukan dari saya pribadi, tapi dari semua pihak yang nantinya akan berkomitmen untuk membangun HIPKA
Di Kalimantan Tengah ini bersama-sama,” Ucap H Junaidi

Selanjutnya, misi yang akan dikerjakan oleh Wakil Ketua 1 Majelis Wilayah (MW) KAHMI Kalteng ini yakni HIPKA sebagai wadah pengembangan potensi Alumni
HMI yang bergerak di bidang wisausaha.

“Yang Selanjutnya nanti menjadikan dan membentuk unit usaha yang dikelola BPW HIPKA Kalteng, yang mana beberapa persen keuntungannya akan dialokasikan untuk perkaderan di HMI,” jelas Bendahara Umum Asosiasi Bola Wanita Indonesia (ASBWI itu.

Yang tak kalah penting, lanjutnya, adalah mendorong Alumni HMI dan Kader HMI sebagai pelaku usaha melalui kegiatan pelatihan dan pemberian modal. “Serta HIPKA nanti akan membangun sinergi dan kolaborasi antara pengusaha KAHMI yang handal dan mandiri serta menjadi mitra strategis Dengan pemerintah,” ucapnya.

Usai membacakan visi dan misi, H Junaidi juga menyampaikan banyak terima kasih kepada BPW HIPKA Kalteng periode 2018-2023 yang telah mendirikan dan meletakkan nilai-nilai organisasi pengusaha islam ini di Bumi Tambun
Bungai Ini.

“Terima kasih banyak saya sampaikan kepada Kanda Zam’an selaku Ketua Umum BPW HIPKA Kalteng sebelumnya. HIPKA sudah didirikan dan dikelola dengan baik untuk selanjutnya kita teruskan,” ucap Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Demokrat Kalimantan Tengah ini.

Selanjutnya, kegiatan akan dilanjutkan dengan pelantikan BPW HIPKA Kalteng yang digelar malam ini di tempat yang Sama Juga .[ gunawan]

 

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait