group yasinan Al-Hikmah Mengikuti Lomba Pergelaran Kreativitas Seni dan Budaya Islam

beliangn Kamis, 6 Juli 2023 05:01:07 152

BeliangNewd.id.,Palangka Raya – Acara Kegiatan Pergelaran Kreativitas Seni dan Budaya Islam Bersama Pengajian Almar’atussholiha Kota Palangka Raya yang Mana diselenggarakan di GPU Tambun Bungai Palangka Raya yang berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 4 sampai 6 Juli 2023.

Kegiatan Pelaksaan Lomba Pegelaran Pada hari selasa 4 juli 2023 dan Rabu 5 juli 2023 yang Diikuti Oleh group yasinan Al-Hikmah yang diketuai oleh Sulastri mengikuti lomba pagelaran kreatifitas Seni dan Budaya Islam yang diadakan oleh pengajian Almaratussholihah kota Palangkaraya.

Adapun Kegiatan lomba pagelaran kreatifitas Seni dan Budaya Islam yang diikuti oleh group yasinan Al-Hikmah Pada hari Selasa 4 juli 2023 malam sekitar pukul 20 wib mengikuti parade busana muslimah dan pada hari berikutnya Rabu malam pukul 21, tanggal 5 juli 2023 mengikuti lomba paduan suara.

Sedangkan group yasinan Al-Hikmah
diketuai oleh Sulastri yang mengikuti lomba pagelaran kreatifitas Seni dan Budaya Islam ini  sangat Banga  maupun Senang karena Kegiatan ini dapat
Terlaksana Dan mengikuti lomba pagelaran kreatifitas Seni dan Budaya Islam yang diadakan oleh pengajian Almaratussholihah Kota Palangka Raya .Ucap Pukas  Sulastri. [ lusi ]

Komentar

Berita Terkait