GERDAYAK INDONESIA, Ziarah ke Makam Pahlawan,di Hari Jadinya Ke-12.

beliangn Kamis, 26 Mei 2022 01:52:11 64

BeliangNews ,Palangka Raya – Dalam rangka memperingati HUT ke 12 GERDAYAK mengadakan Ziarah dan Tabur Bunga diMakam Pahlawan Sanaman Lampang Palangkaraya pada hari Rabu tanggal 25 Mei pada jam 08 00 WIB.

Acara Ziarah dan tabur bunga diawali dengan rangkaian upacara,sesi pertama peletakan karangan bunga oleh Drs,Yansen A.Binti,MBA selaku Ketua rombongan sekaligus Ketua Umum GERDAYAK,di Monumen Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang. Selanjutnya mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan.
Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Hamdan ST .

” Pada seluruh saudaraku GERDAYAK INDONESIA dimanapun berada,mengapa kegiatan ini kita lakukan karena sesungguhnya kami ingin mengajak seluruh saudara-saudaraku GERDAYAK INDONESIA dimanapun berada , GERDAYAK INDONESIA tidak boleh tercerabut daripada pendahulu kita,daripada pejuang Kesuma Bangsa yang besar mengingat dan menghargai,menghormati jasa para pahlawannya,dan juga pada kesempatan ini kami ingin bagaimana GERDAYAK dapat menyemangati turut dalam pembangunan nasional dan menjaga Republik ini dengan semangat para pejuang Kesuma Bangsa yang telah gugur demi untuk menjaga keutuhan negara Republik Indonesia,karena kita semua dapat meresapi dan turut melaksanakan cita-cita perjuangan dari pada para pendahulu kita ” ujar DRS,Yansen A,Binti,MBA. ( Lusi)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait