Festival Budaya Isen Mulang   Sebagai Sarana Perekat Kebersamaan dan Persatuan

beliangn Jumat, 23 Juni 2023 09:25:06 66

BeliangNews .id.Palangka Raya – Pada tahun ini 2023, Pemerintah Kota Palangka Raya berhasil kembali meraih juara umum piala bergilir Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang merupakan agenda budaya tahunan Provinsi Kalimantan Tengah berlangsung pada 23 – 27 Mei 2023 yang lalu.

Kota Palangka Raya dalam event ini berhasil menjuarai beberapa ajang lomba. Prestasi ini tentunya sangat membanggakan bagi kita semua. Namun hal yang utama adalah terbinanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan antar kontingen untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan kebudayaan Kalimantan Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Plt Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palangka Raya, Ahmad Fordiansyah saat membacakan sambutan Wali Kota Palangka Raya pada kegiatan Pembubaran Kontingen Kota Palangka Raya pada FBIM 2023 di Gedung Olahraga Seni Disparbudpora Kota Palangka Raya, Kamis (22/6/2023).

Ahmad Fordiansyah menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi mendukung kontingen Kota Palangka Raya serta berlomba pada FBIM hingga menjadi juara umum.

“Keikutsertaan Kota Palangka Raya dalam festival ini, tidak hanya sekedar ajang mengukir prestasi semata. Melainkan lebih dari itu, sebagai sarana perekat rasa kebersamaan dan persatuan,” sambung Fordiansyah.

Fordiansyah berharap ke depannya prestasi yang telah diraih Kota Palangka Raya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi. [ Gunawan ]

Komentar

Berita Terkait