Eka Aprilianty   Jabat Sebagai    Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan  Kalteng

beliangn Jumat, 4 Agustus 2023 02:16:57 145

Palangka Raya,BeliangNews .id.– Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Melaksanakan  serah terima jabatan Plt. Kepala Dinas, yang Di Adakan di Aula Berkah Disdik Kalteng, Kamis 3 Agustus 2023.

Setijab dilakukan oleh Pejabat Lama Herson B. Aden kepada Pejabat Baru Eka Aprilianty ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Pada kesempatan tersebut, Pejabat Lama Herson B. Aden berharap, agar apa yang telah dilakukan di Dinas Pendidikan melalui kegiatan-kegiatannya terus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya juga berpesan untuk memperhatikan Guru Tidak Tetap (GTT) dalam kaitannya dengan penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK),” Ucap Herson.

Sementara itu, Pejabat Baru Eka Aprilianty mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plt. Kepala Dinas Lama yang selama ini sudah memberikan masukan-masukan dan contoh yang baik.

“Kepada Pejabat Lama, kami terus memohon masukan, bimbingan dan arahannya untuk kemajuan pendidikan di Kalteng,” ujarnya.

Ia juga berharap dapat berkolaborasi dan bekerja sama dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Disdik Kalteng dalam rangka melaksanakan program-program dan kegiatannya agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Tugas sebagai Plt. Kepala Dinas ini mempunyai tanggung jawab yang luar biasa karena merupakan urusan wajib pemerintah daerah yang berkaitan dengan pelayanan dasar,” tandasnya.

Hadir pada serah terima jabatan tersebut para pejabat eselon, koordinator pengawas (korwas) sekolah, ketua tim kerja, pelaksana dan tenaga kontrak di lingkup Disdik Kalteng. ( ls )

Komentar

Berita Terkait