DPW Partai PSI Pro Kalteng secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi sebanyak 15 nama ke KPU

beliangn Jumat, 12 Mei 2023 07:22:38 102

PALANGKA RAYA,BeliangNews .id. – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi sebanyak 15 nama ke KPU, Jumat (12/5).

“Hari ini, kami telah menyerahkan seluruh persyaratan pendaftaran Bacaleg provinsi ke KPU Kalimantan Tengah. Dimana, ada 45 orang Bacaleg yang sudah mendaftarkan diri, dan semuanya telah dinyatakan lolos 100 persen,” ucap Ketua DPW PSI Kalteng, Pancani Gandrung, kepada awak media.

Ia menegaskan bahwa PSI optimis kedepannya akan lebih baik lagi serta mampu meraih kemenangan dalam Pileg 2024 khususnya ditingkat Provinsi. Pasalnya, PSI saat ini dipenuhi oleh kaum millenial yang inovatif dan penuh terobosan, untuk membawa perubahan di Bumi Tambun Bungai.

“Perlu kami sampaikan bahwasanya partai PSI digawangi oleh anak-anak muda yang energik, inovatif, penuh terobosan, serta pembawa perubahan. Artinya, kader-kader yang dimiliki partai PSI Kalteng saat ini, diisi oleh orang-orang muda militan yang memiliki visi misi kedepan, membawa perubahan di seluruh wilayah Bumi Tambun Bungai ini,” ujarnya.

Kendati demikian, Pancani berharap dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang, partai PSI Kalteng dapat memenangkan perolehan suara, sehingga nanti ada Bacalegnya yang lolos dan bisa mewakili dari setiap Dapil Kalteng yang ada.

“Sekali lagi, kami meminta dukungan doa, restu serta dukungan suara, dari seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Tengah. Tidak hanya dari kalangan Milenial, tapi juga dari para senior dan sesepuh, tokoh masyarakat dan semua pihak. Dengan satu keyakinan bahwa Partai PSI pasti menang pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang, sehingga dapat perubahan di wilayah Kalimantan Tengah ini,” ucap DPW PSI Kalteng, Pancani Gandrung. [ Gunawan,Rek ]

Komentar

Berita Terkait