DPP GERDAYAK bersama DPD HIPAKAD Kalteng Laksanakan Aksi Sosial Terhadap Korban Kebakaran di Jalan Mendawai

beliangn Rabu, 20 September 2023 09:31:00 117

Palangka Raya,BeliangNews .id. – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) GERDAYAK Indonesia Kalimantan Tengah bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HIPAKAD Kalimantan Tengah melaksanakan aksi sosial dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai terhadap korban kebakaran yang terjadi di Jalan Mendawai Komplek Sosial Kota Palangka Raya beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Ketua Panitia Posko Korban Kebakaran Yousehellwin, Rabu (20/9/2023).

Dalam sambutannya pada acara serah terima bantuan, Ketua Umum DPP GERDAYAK Drs. Yansen A. Binti, MBA menyampaikan bahwa tujuan GERDAYAK bersama HIPAKAT untuk bersilaturahmi dan menyampaikan empati terhadap warga di Jalan Mendawai yang terlanda musibah kebakaran pada Selasa (12/9/2023) lalu.

“Meskipun kami terlambat, tapi lebih baik terlambat daripada tidak,” kata Yansen
Dilanjutkannya, walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun sebagai bentuk perhatian untuk berbagi kasih sebagai sesama masyarakat Kota palangka Raya.

“Kami datang dalam rangka menyampiakan sedikit bantuan berupa sembako diantaranya beras, minyak goreng, sarden, mie instan, telur, teh, biskuit, susu dan pakaian layak pakai,” terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Posko Korban Kebakaran Yousehellwin menyampaikan ungkapan rasa bahagianya atas perhatian yang diberikan.
“Kami atas nama warga yang terkena musibah mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada GERDAYAK dan HIPAKAT dan kami akan segera menyalurkan bantuan ini,” ucap Yousehellwin.

Sementara itu saat diwawancarai awak media usai acara serah terima bantuan, Wakil Ketua DPD HIPAKAD Kalimantan Tengah Nicky Antonio Oekoer mengatakan bahwa aksi sosial ini sebagai bentuk partisipasi HIPAKAD bersama GERDAYAK terhadap warga yang terkena musibah kebakaran.
“Walaupun kami berpartisipasi dengan apa adanya, tapi kami coba berbuat yang terbaik untuk membantu mereka semua,” kata Nicky.( Lusi )

Komentar

Berita Terkait